Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / LIBUR SEKOLAH, GEDUNG SMA NEGERI 4 LAHAT “DISOLEK”

LIBUR SEKOLAH, GEDUNG SMA NEGERI 4 LAHAT “DISOLEK”

Author : Din

LAHAT, LhL – Tak pernah mengenal kata lelah inilah yang dilakukan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggul Negeri 4 Lahat, memasuki masa libur usai penerimaan murid baru, bukan istirahat melainkan melakukan pengawasan terhadap para pekerja yang sedang melakukan pengecetan sekolah.

“Benar libur, tapi itu hanya untuk para murid. kalau kita tidak ada kata libur. Setidaknya, masa libur ini kami mamfaatkan dengan melakukan pengecetan disekolahan,” ungkap Kepsek SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini M.Pd, Jum’at (5/7/2019).

Baca Juga   MASYARAKAT DIHIMBAU WAJIB MEMATUHI PROKES GUNA MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID- 19

Selain bersolek untuk sekolah, kata Baslini, memasuki hari libur ini, pihak terus melakukan berbagai persiapan serta bersih bersih semua sekolah.

“Jadi, sewaktu siswa/i tanggal 15 Juli 2019 nanti masuk mereka tidak perlu lagi pembersihan, tinggal masuk dan mengikuti proses belanjar saja,” tambah.

Pengecetan untuk seluruh bangunan sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat ini, sambung Baslini, bertujuan tidak lain memperindah, dan memberikan rasa nyaman bagi semua siswa maupun siswi para guru saat sekolah nanti.

Baca Juga   Bahas Program DD 2021, Desa Karang Baru Gelar Musdes

“Alhamdulillah, pengecetan yang kita lakukan ini. Agar sekolah terlihat rapi, indah, bersih, dan nyaman,” pungkasnya.

Setidaknya, masih menurut Baslini, libur sekolah yang cukup panjang ini, sangat dimanfaatkan bagi diri dalam melakukan pembenahan serta perbaikan di semua sisi SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

“Intinya, dari saya maupun semua guru yang ada akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik dan rasa nyaman bagi seluruh siswa/i SMA Unggul Negeri 4 Lahat,” tutur Baslini.

Editor : Ahmad

Check Also

“Cair”, 59 Warga Desa Karang Baru Terima BLT-DD

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Sehubungan dengan telah dicairkannya oleh pemerintah pusat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!