Home / LAHAT FOKUS / Kikim Tengah / KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN RUMAH MILIK SOPYAN

KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN RUMAH MILIK SOPYAN

# Seluruh Harta Benda Dalam Rumah Ikut Ludes Terbakar.

Author : RON

KIKIM TENGAH, LhL – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kampung Tengah, Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kimim Tengah, Kabupaten Lahat sekira pukul 14.30, Senin (1/6/19). Kali ini, si jago merah meluluhlantakkan rumah milik Sopyan.

Informasi didapat dari lokasi kejadian, peritiwa kebakaran yang menghanguskan seluruh isi rumah Sopyan tersebut pertama kali diketahui oleh A. Denin yang merupakan warga setempat.

Baca Juga :  BPBD EMPAT LAWANG KEMBALI SEMPROTKAN DISINFEKTAN

Oleh Denin, kejadian itu segera dikabarkannya para warga lainnya. Mendengar peristiwa itu, warga sontak ramai dan bergegas memberikan bantuan untuk memadamkan api walaupun dengan alat yang seadanya.

Menurut Fauzi, api diduga berasal dari korsleting lsitrik arus pendek. Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini, terang Fauzi, namun kerugian korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga :  PERTAMINA BERIKAN SANGSI LIMA PANGKALAN ELPIJI DI KABUPATEN LAHAT

“Saat kejadian, pemilik rumah lagi ke tempat hajatan (Peringatan tiga hari yang salah satu warga yang meninggal. Satu rumah, semua isi rumah terbakar semua”, kata Fauzi, dari lokasi kejadian.

Berkat bantuan tetangga dan warga lainnya, api baru dapat dipadamkan beberapa menit setelah kejadian, sehingga api tidak sempat merambat ke rumah warga lainnya.

Baca Juga :  PIMPINAN DAERAH DAN DPRD DENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

Editor : Ahmad

Check Also

PIMPIN OPERASI YUSTISI, INI KATA KAPOLRES LAHAT TENTANG SANKSI PARA PELANGGAR

Author : Ujang Hari ini, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mapolres …

error: Content is protected !!