[cycloneslider id="255"]
Home / Kec. Lahat / LANGKAH “CAHAYA” GANTI DIREKTUR RSUD LAHAT, DINILAI TEPAT
PhotoGrid_1561445144494

LANGKAH “CAHAYA” GANTI DIREKTUR RSUD LAHAT, DINILAI TEPAT

Author : RON

LAHAT, LhL -Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Cabang Lahat Raya, Sanderson Syafe’i, ST, SH menilai langkah Kabinet Pemerintahan Kabupaten Lahat Cik Ujang-Haryanto (Cahaya) yang mengganti jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, itu sudah tepat.

“Sudah tepat”, ujarnya dikonfirmasi pada Sabtu (29/6/19) via WhatsApp.

Pasalnya, menurut Sanderson, karena posisi direktur RSUD yang selama ini dijabat oleh dr. Laila Cholik, itu sudah terlalu lama dan sangat tepat dilakukan penyegaran.

“Selanjutnya pada tahapan dibawahnya, agar pejabat yang baru bisa lebih memaksimalkan lagi sistem managemen dengan SDM yang mumpuni”, terang dia.

Selain itu, dengan bergantinya pejabat di RSUD Lahat tersebut, Sanderson secara kelembagaan maupun sebagai warga Kabupaten Lahat sangat mengharapkan adanya perubahan yang positif dengan, utamanya tentang pelayanan.

“Pokoknya, berharap pelayanan lebih baik dan maksimal k edepan dengan pimpinan baru”, tegas mantan Ketua Karang Taruna yang juga mengikuti kancah poilitik di Pileg Sumsel beberapa waktu nlalu ini.

Terpisah, ketika dimintai tanggapannya terkait pergeseran jabatan yang didudukinya selama ini, mantan Direktur RSUD Lahat, dr. Laila Cholik saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, hingga berita ini ditayangkan belum membaca pesan singkat yang dikirim redaksi Ampera Group Media.

Editor : Ahmad

Sebelumnya, pada Jumat tanggal 28 Juni 2019, tayang pemberitaan tentang pergantian dan pemindahan pejabat Esselon III/IV Kabupaten Lahat. Termasuk satu di antaranya, adalah jabatan Direktur RSUD Lahat :

GERBONG KABINET PEMERINTAHAN CAHAYA MULAI BERGERAK

Dan baca juga :

BERIKUT NAMA-NAMA PEJABAT LAHAT ESSELON III/IV YANG DILANTIK

Lihat Lainnya

IMG-20190717-WA0029

KURANG DISIPLIN 44 ASN LAHAT DAPAT SURAT PERINGATAN

Author : Nurhidayah LAHAT, LhL – Kecintaan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH kepada ASN pada …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!