Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / KELUARGA BESAR STIE SERELO UNDANG WABUP HALAL BIHALAL
IMG-20190629-WA0008

KELUARGA BESAR STIE SERELO UNDANG WABUP HALAL BIHALAL

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim, dimana tentunya sebagai umat Islam tidaklah putus tali silaturahmi. Maka, keluarga besar STIE Serelo Lahat mengadakan Halal Bihalal, yang bertema “Dengan Halal Bihalal Merajut Silaturahim Dalam Upaya Menjalin Kebersamaan Untuk Meningkatkan Kinerja Yang Berkualitas”. diselenggarakan bertempat di Gedung Pertemuan STIE Serelo Kabupaten Lahat, Sabtu (29/6).

IMG-20190629-WA0007

Halal Bihalal ini juga Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Pembina Yayasaan STIE Serelo Lahat H. Solihin Daud, Ketua STIE Serelo Lahat, Mantan Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Edwar.SH, Pengurus Harian Drs.H. Ibrahim Akib Para Dosen dan Mahasiswa/ Siswi Stie Serelo Lahat.

Ketua Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat, Bapak Drs. H. Solihin Daud, dirinya merasa senang dan sangat gembira, dimana orang nomor Dua di Kabupaten Lahat berkesempatan hadir. Tentunya di tengah tengah kesibukan beliau, beliau sempat hadir pada acara Halal Bihalal yang diadakan oleh STIE Serelo Lahat pada pagi hari ini.

“Perlu diketahui dan suatu kebanggaan bagi kami, banyak mahasiswa yang sudah keluar dari STIE Serelo ini menjadi pejabat, baik itu sebagai Camat, Guru dan yang lain. Hingga saat ini ada yang sudah menjadi Wakil Bupati Lahat bapak H. Haryanto”, ujarnya.

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE MM MBA, mengucapkan terima kasih atas undangannya dalam rangka Halal Bihalal. Pada tahun 99 lebih kurang 20 tahun keluar dari STIE Serelo, dalam kesempatan yang baik ini kami ucapkan terima kasih kepada bapak Solihin Daud, karena sudah banyak perjuangan untuk STIE Serelo Lahat.

“Banyak Ilmu Ilmu yang telah guru/dosen di STIE Serelo berikan kepada saya, sehingga Alhamdulillah saya belajar di STIE Serelo sampai dengan selesai. Berkat mereka juga saya bisa bekerja sekaligus menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah di Lahat dan di Pagaralam, setelah itu sempat juga saya menjabat Sekda Lahat dan kini saya menjadi Wakil Bupati Kabupaten Lahat”, Cetusnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20191015-WA0008

WABUP BUKA ACARA GEBYAR QASIDAH LAHAT

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Dalam rangka acara Gebyar Marawis Tahun 2019 Kabupaten …

error: Content is protected !!