Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / dr. LAILA CHOLIK : INI YANG TERBAIK YANG ALLAH BERIKAN PADA SAYA
PhotoGrid_1561805795971

dr. LAILA CHOLIK : INI YANG TERBAIK YANG ALLAH BERIKAN PADA SAYA

Author : RON

LAHAT, LhL – Dengan berjiwa besar disertai rasa legowo, mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, dr. Laila Cholik mengaku, pergesaran jabatan Direktur RSUD Lahat yang selama ini didudukinya digantikan dengan Pejabat yang baru, itu merupakan hal yang biasa dan memang itu kewenangan atasannya.

“Alhamdulillah…., tidak ada masalah dengan penggantian direktur. Ini yang terbaik yang Allah berikan kepada saya dan keluarga saya”, tutur dr. Laila Cholik dikonfirmasi via pesan singkat di nomor WhatsAppnya, Sabtu (29/6/19) sore ini.

Menurut dia, penggantian direktur itu hal yang biasa. Apalagi menurut perhitungannya, ia sudah lumayan lama menjabat sebagai Direktur di RSUD milik Pemerintah tersebut.

“Saya sudah menjabat selama 8 1/2 tahun. Jabatan itu kewenangan atasan”, kata dia.

Dirinya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), dijelaskan Laila, selalu siap melaksanakan tugas apa saja yang diberikan atasan kepada dirinya. Kendati demikian, ia juga sangat bersyukur, karena di massa ia menjabat Direktur, RSUD Lahat sudah banyak mengalami perubahan dari kondisi sebelumnya.

“Alhamdulillah…, di masa jabatan saya seluruh visi tercapai, RSUD BLUD terwujud, gedung dan sarana penunjang terwujud dan akreditasi RS paripurna bintang 5. Alhamdulillah…, syukur yang luar biasa….. Subhanallah…. Allahu akbar…..Lahaulawalaquwwataillabillah…..😊😊😊”, ungkap syukurnya, sembari menambahkan sticker tersenyum dalam pesannya.

Editor : Ahmad

Sebelumnya ditayangkan berita berjudul :

LANGKAH “CAHAYA” GANTI DIREKTUR RSUD LAHAT, DINILAI TEPAT

Lihat Lainnya

IMG-20191015-WA0008

WABUP BUKA ACARA GEBYAR QASIDAH LAHAT

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Dalam rangka acara Gebyar Marawis Tahun 2019 Kabupaten …

error: Content is protected !!