Home / BERITA NASIONAL / SALAH SATU PROGRAM TMMD KODIM 0723/KLATEN ADALAH BANGUN JEMBATAN

SALAH SATU PROGRAM TMMD KODIM 0723/KLATEN ADALAH BANGUN JEMBATAN

Author : IT Kodim 0723/Klaten

KLATEN, LhL – Satuan Petugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105 Kodim 0723/Klaten direncanakan akan membangun jembatan dekat dengan Rowo Jombor Klaten, Jawa Tengah.

TMMD Reguler 105 Tahun 2019 di wilayah Kodim Klaten, memiliki salah satu sasaran pokok yaitu pembuatan jembatan penghubung antara Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes dengan obyek wisata Rowo Jombor Desa Krakitan, Kecamatan Bayak Kabupaten Klaten.

Baca Juga :  FORKOMPIMDA LAHAT SAMBUT KEDATANGAN PANGDAM II SRIWIJAYA BESERTA JAJARANYA

Rowo Jombor, merupakan salah satu ikon obyek wisata kabupaten Klaten, yang memiliki pesona pemandangan air yang indah. Di situ terdapat sekitar 30an warung apung yang menyajikan masakan yang nikmat dan lezat. Di tempat tersebut warga yang hony mancing bisa juga mancing, sampai sore untuk menikmati sunset atau yang terbenamnya matahari yang indah.

Baca Juga :  OCKTAP RIADY MINTA POLDA SULBAR BERGERAK CEPAT UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN WARTAWAN DI MAMUJU

Dr. Ronny Asisten 1 Sekda Kabupaten pada saat rapat terbatas yang digelar di Dispermades, mengharap kepada seluruh media untuk mengangkat obyek wisata Rowo Jombor yang berdekatan dengan Desa Jimbung. Tujuannya, agar masyarakat luas bisa tahu serta datang ke tempat tersebut.

“Keindahan pemandangan Rowo Jombor harus dapat diketahui masyarakat luas, sehingga akan dapat berpengaruh pada perekonomian desa sekitarnya”, tutur dr. Rony, , Jumat (28/06/19).

Baca Juga :  DARI LOUNCING NEWSROOM SIBERINDO, ROHIDIN MERSYAH : JANGAN CIPTAKAN RUANG HOAKS

Check Also

KUNJUNGI KODIM 0405/LAHAT INI PESAN PANGDAM II/ SRIWIJAYA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) ll/ Sriwijaya Mayjen …

error: Content is protected !!