Home / REGIONAL / MUARA ENIM / TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DENGAN ANGGARAN SEMAKSIMAL MUNGKIN

TINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DENGAN ANGGARAN SEMAKSIMAL MUNGKIN

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL -Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani.MM Menghadiri Rapat Paripurna ke 5 DPRD Kab.Muara Enim Tahun 2019 dalam rangka Mendengarkan Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Anggota Dewan dan atas nama Fraksi-Fraksi Dewan, terhadap pertanggung jawaban LKPJ Dan Raperda APBD 2018.

Bertempat di Ruang rapat Gedung DPRD, Rapat paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kab.Muara Enim Aries HB.SE, dan di saksikan oleh seluruh Anggota Dewan yang Hadir dari seluruh Fraksi, Jumat (21/06/2019).

Turut hadir dalam Rapat Sekda Ir.H.Hasanudin.Msi, Asisten 1 Abdul Najib, Kepala Bapeda H.Ramlan Suryadi, Kepala BPKAD Armeli Mendri.AK, Kepala Bapenda H.Rinaldo.Sstp, Kadis Perkim A.Yani Heriyanto, Kadinkes Vivi Mariani, Kadiskominfo Ardian Arifandi Msi. Kadispora Rusdy Hairulah, beserta seluruh OPD dan Camat Sekabupaten MuaraEnim.

Baca Juga  TRUCK INI TIMPA RUMAH WARGA DI PANDANENIM

Juga tampak hadir di dalam rapat Perwakilan forkompinda kabupaten Muara Enim diantaranya Kapolres, DANDIM, Ketua Bawaslu Suprayitno.SH, Kepala Kantor Imigrasi Telmaizul Syatri, Kepala BUMD BSB, PDAM Lematang Enim Sartono.SH.

Dalam penyampaiannya selaku Bupati, Ir.Ahmad Yani mengucapkan terima kasih atas jawaban dan pandangan DPRD Terkait Laporkan LKPJ tahun 2018, dari seluruh Fraksi-fraksi pada hari Rabu (19/06) lalu, dan menanggapi serta memberikan jawaban pada setiap usulan dan masukkan dari setiap Fraksi di antaranya PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem PKB, PPP, PAN, PKS, Gerindra dan lainnya.

Baca Juga  SERING HUJAN, CAMAT LAKI HIMBAU JAGA KEBERSIHAN SUNGAI

Eksekutif, lanjutnya akan berusaha semaksimal mungkin menggunakan Anggaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan, mengalokasikan APBD untuk Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur, kegiatan sosial dan sebagainya.

“Semua ini tentunya atas kerjasama yang baik antara Eksekutif dan DPRD bersama sama dalam membangun kabupaten Muara Enim demi tercapainya Muara Enim Untuk Rakyat Yang Agamis Sehat Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera 2018-2013, “Ujarnya.

Editor : Ahmad

 

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO