Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MEMPRIHATINKAN, TAMAN KOTA LAHAT TERKESAN KIAN TAK TERURUS

MEMPRIHATINKAN, TAMAN KOTA LAHAT TERKESAN KIAN TAK TERURUS

# Dibangun Dengan Ratusan Juta Uang Negara Tidak Tepat Sasaran.

Author : Din

LAHAT, LhL – Proyek pembangunan Taman Kota Lahat yang dibangun dengan dan Ratusan Juta  rupiah oleh Anggaran Pembanggunan Belanja Daerah (APBD) II, Kabupaten Lahat, kini kondisinya terancam punah dan Mati Suri alias memprihatinkan.

Selain tak terawat lagi, Taman Kota Lahat yang ketika malam diduga disesaki para waria yang sengaja mangkal di lokasi ini, aura keindahannya sudah semakin pudar.

“Setiap malam dipenuhi para waria. ditambah lampu lampu hias Taman Kota Lahat sudah mati semua,” ungkap Ayudewi (39) warga Kecamatan Kota Lahat, Jum’at (31/5/2019).

Baca Juga  TANPA RAGU, NOPRAN MARJANI KANDIDAT TERAKHIR SERAHKAN BERKAS KE PKB LAHAT

Mungkin, kata Dewi, yang selama ini dijuluki Taman Kota Lahat, lebih baik diganti dengan Taman Mati. karena, semua penerangan yamg ada sudah tidak berfungsi dengan baik.

“Rasanya kalau mau dijuluki nama Taman Kota Lahat sudah tidak sesuai lagi. Aikon masuk pusat kawasan Kota ini seharusnya terawat dan semua lampu ketika malam hidup biar menambah Hias Kota,” tambahnya.

Sementara, Ketua Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kota Lahat Subandi mengatakan, kalau menjelang malam bukan hanya gelap gulita juga dipenuhi para Waria dan Wanita penghibur lainnya.

Baca Juga  Bantah Disebut Vendor, Tahrim : Saya Hanya Tim Publikasi

“Sudah tidak tampa lagi disebut Aikon Taman Kota Lahat, karena sudah tidak terawat lagi. Mengakibatkan, dilokasi ini menjadi tempat empuk pertemua para waria dan wanita wanita malam,” ujarnya.

Dijelaskan Subandi, tak pelak uang ratusan juta rupiah yang dipakai untuk pembangunan proyek Taman Kota Lahat ini terkesan, tidak tepat sasaran.

“Kalau tahu jadinya Taman Kota Lahat seperti ini, alangkah baiknya uang ratusan juta dari APBD II Lahat tersebut, dibangunkan kelokasi pembangunan lain,” saran Bandi.

 Editor : Ahmad

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO