Home / WARTA POLISI / POLRES MUARA ENIM / POLRES GELAR APEL POS PENGAMANAN

POLRES GELAR APEL POS PENGAMANAN

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan Polri kepada pemudik yang akan melalui jalur lintas darat di wilayah hukum Polres Muara Enim, telah didirikan Pos-Pos Pengamanan dan Pos Pantau Situasi Kamtibmas.

Pendirian Pos Pengamanan dan Pos Pantau diupayakan dengan bentuk yang unik, indah, berarsitektur pola masjid serta menyediakan tempat istrahat yang nyaman bagi pemudik. Pos-Pos tersebut bahkan akan dinilai / dilombakan oleh Polres Muara Enim tentang keindahannya, kenyamanannya, seberapa banyak pemudik yang mampir dan beristirahat melepaskan lelah serta penat dalam perjalanan mudiknya. sehingga para pemudik merasakan jaminan rasa aman, nyaman serta terayomi.

Baca Juga  Usai Jum'at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Muara Enim KOMPOL IRWAN ANDETA SIK MH disaat pengecekan Pos-Pos Pengamanan yang didirikan.

“Pos-Pos tersebut nantinya akan ada Tim Kesehatannya yang akan bisa mengecek kesehatan para pemudik, peta rawan macet, longsor dan situasi kamtibmas lainnya, sehingga pemudik bisa mendapatkan gambaran lalu-lintas wilayah hukum Polres Muara Enim” imbuhnya.
Sementara itu, lanjut Kabag Ops Irwan menjelaskan, Apel Gelar Pasukan Pengamanan jelang Lebaran yang berlangsung Rabu(29/05/2019), kekuatan Personil Polres Muara Enim yang bertugas berjumlah 172 orang, lebih kurang 12 Pers Polri setiap Posnya dan bertugas selama Operasi Ketupat Musi 2019 (29 Mei-10 Juni 2019) dan ditambah dengan Personil TNI, SATPOL PP, DISHUB, DINKES, PERSONIL PBK, ORARI/SENKOM serta Instansi terkait lainnya, pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lahat Periksa Sejumlah Kendaraan Khusus

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO