Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / WABUP BUKBER SEKALIGUS MENUNAIKAN SHOLAT BERSAMA MASYARAKAT TINGGI HARI

WABUP BUKBER SEKALIGUS MENUNAIKAN SHOLAT BERSAMA MASYARAKAT TINGGI HARI

#Dalam Rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lahat, #
Author : Tim
GUMAY ULU, LhL – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM MBA, bersama Sekda Lahat Drs. H.Masroni, Assisten, Kepala Dinas, Kabid, Kabag, Ketua Koni Lahat, Camat, dan rombongan lainnya, safari Ramadhan di Masjid Miftahul Djannah, Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu, Senin (27/5).
IMG-20190527-WA0072
Setiba di lokasi, Wakil Bupati Lahat dan rombongan disambut baik oleh masyarakat Desa Tinggi Hari, sebagaimana penyambutan ini penuh dengan tata Krama dan senyuman sehubungan saat ini bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Sementara sebelum melaksanakan Sholat Isya dan Teraweh bersama, Wakil Bupati Lahat juga buka puasa bersama masyarakat di kediaman bapak Idi Cahyadi.
Kades Tinggi Hari, mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Lahat dan rombongan, tentunya ia bersama masyarakat merasa senang atas kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Lahat ke Desa Tinggi Hari ini.
“Kami ucapkan selamat datang, dan mohon maaf bila kami ada kesalahan dan kekurangan dalam menyambut kedatangan bapak dan rombongan disini, semoga dalam kepemimpinan bapak H. Haryanto, Kabupaten Lahat lebih maju lagi, sebagai mestinya dikatakan Kabupaten yang bercahaya”, ujarnya.
Sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutannya sehingga diberikan tempat yang baik, dan juga buka puasa bersama, sampai sudah dilakukan sholat Maghrib, Isya dan Teraweh bersama di masjid Desa Tinggi Hari ini.
“Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalaninya. Disini sengaja kami Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan safari Ramadhan sekaligus silaturahmi di bulan Ramadhan ini, Alhamdulillah kita semua sudah melaksanakan sholat Maghrib, Isya dan Teraweh di masjid Miftahul Djannah”, ucap H. Haryanto.
Pada kesempatan ini juga, masih kata H.Haryanto, dimana janji kampanye Visi dan Misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat selama ini sudah dijalankan dengan baik, semoga program Bupati dan Wakil Bupati ini sangat bermanfaat dan terbantu bagi masyarakat Kabupaten Lahat, sehingga bisa menjadi masyarakat yang sejahtera.
“Seperti saat ini, sudah berjalan dari bulan Januari 2019, bahwasannya program Sekolah gratis dan berobat gratis sudah dijalankan. Kami pemerintah daerah Lahat juga menambahkan program santunan kematian, dimana disini saya jelaskan, bila ada masyarakat yang meninggal karena sakit akan diberikan santunan dua juta lima puluh ribu, sebaliknya apa bila ada masyarakat yang meninggal karena kecelakaan diberikan santunan empat juta seratus ribu.  Saya rasa sekolah gratis memang harus dirasakan oleh masyarakat, namun  program berobat gratis dan santunan kematian jangan dulu coba, semoga kita sehat selalu dan panjang umur”, jelas H.Haryanto sembari canda guraunya.
Editor : Ahmad
Baca Juga  Safari Ramadhan di Gumay Ulu, Bupati Lahat Ajak Masyarakatnya Jaga Kelestarian Sungai

Check Also

Kades Lubuk Selo Berbagi THR Ayam Dan Minuman Pada Warganya

Author : Ivi Hamzah GUMAY ULU, LhL – Setiap menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO