Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / RAPAT PARIPURNA LAPORAN HASIL PEMBAHASAN KOMISI KUA/PPAS ANGGARAN 2020

RAPAT PARIPURNA LAPORAN HASIL PEMBAHASAN KOMISI KUA/PPAS ANGGARAN 2020

Author : Ilham
PAGARALAM, LhL – Rapat Paripurna ke 4 sidang ke 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam melaporan hasil pembahasan tentang kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun 2020 Kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam di Ruang Sidang Utama DPRD, Kota Pagaralam, Jum’at (24/05/2019).
Pantauan Wartawan ini dilapangan, pembacaan komisi komisi dari angota Dewan Perwakilan Rakyat kepada Pemerinta Kota (Pemkot) Pagaralam yang didengarkan langsung oleh Sekda Pagaralam DRs H Safrudin MSi.
Wakil Ketua DPRD Pagaralam Dedi Stanza SH mengatakan, laporan hasil komisi komisi telah di dengar bersama terhadap pembahasan KUA/PPAS Pagaralam tahun anggaran 2020 nanti.
“Saya berharap apa yang di sampaikan oleh Komisi DPRD Pagaralam dapat menjadi masukkan kepada panitia kerja, serta dapat mencermati apa yang di sampaikan,” kata dia.
Dikatakan Dedi, mudah mudahan kedepan tim angaran pemerintah daerah (Pemda) agar dapat hadir di rapat di DPRD Pagaralam.
“Saya minta kepada tim angaran Pemda agar dapat hadir di Rapat Paripurna ke 4 sidang ke 5 di Ruang Sidang Utama DPRD Pagaralam nanti,” ungkapnya. 
Editor : Ahmad
Baca Juga  Destinasi Wisata Pagar Alam Dibuka Untuk Umum

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO