Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PT PMSS BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

PT PMSS BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

Author : Ganda Coy
MUARA ENIM, LhL – Berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkas atau bulan Ramadhan, PT. Prima Mulia Sarana Sejahtera ( PT PMSS ) menggelar buka bersama dan Safari Ramadhan di Masjid At- Taqwa, Desa Pulau panggung, Kabupaten Muara Enim. “Berbagi Kasih di bulan Yang Suci ” Kegiatan Safari ramadhan ini ( PT PMSS ) mengundang anak-anak yatim piatu dan Kaum Duafa untuk berbuka puasa bersama. Jumat ( 24/05).
IMG-20190525-WA0014
Kegiatan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu dan Kaum Duafa, dan bersama kepala desa dan warga desa Pualu Panggung ini sudah tradisi setiap tahun yang di lakukan oleh ( PT PMSS) Hal disampaikan oleh Kepala CSR PT PMSS dan PT. MAS Shakti Dwiputra Bomantara, mengatakan.
“Dalam acara buka puasa kali ini bersama anak yatim dan Kaum Duafa beserta warga desa disini kami dari PT PMSS menyerahkan Santunan ramadhan kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa berupa uang tunai,” jelas Shakti
Lajutkan oleh Shakti Dwiputra, Kepala CSR PT PMSS Muara Enim Mengatakan hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari perusahaan tersebut.
” Harapannya agar anak anak yatim dan kaum Duafa tersebut juga merasakan berkah di suci ramadhan tahun ini, semoga santunan yang kami berikan bermanfaat bagi anak – anak di Desa ini,” ucap Shakti.
Sementara Pengurus Masjid At – Taqwa H. Hasanulkarim mengacupakan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. PMSS.
“Alhamdulillah Warga Pulau Pangung beserta Anak-anak yatim buka bersama dengan PT. PMSS. Dan kamu ucapkan terimakasih atas bantuannya untuk warga dan anak anak yatim, kaum Dhuafa semoga bermanfaat bagi Warga disini,”  ucap Hasan.
Editor : Ahmad
Baca Juga  TERBENGKALAI, POSKESDES INI RUSAK PARAH

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO