Home / MUARA ENIM / PEDULI SESAMA, PKPPI 0406 MUARA ENIM BERIKAN TAKZIL
IMG-20190523-WA0027

PEDULI SESAMA, PKPPI 0406 MUARA ENIM BERIKAN TAKZIL

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0604 Muara Enim melalui Rayon Muara Enim Dan Forum komonikasi pemuda muara enim bersatu (FKPMB), membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan dan Yayasan Kesejahteraan Islam Serasan Sekundang Panti Asuhan Assa’adah Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/5/19).

Ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar melalui Ketua Rayon Muara Enim Rozanno Vivando yang akrab disapa Evan mengatakan, di bulan suci Ramadan ini dirasakan sangat perlu untuk melakukan dan terus memupuk silaturahim antar semua elemen masyarakat tak terkecuali para pengurus dan anggota FKPPI dan FKPMB baik untuk pengurus cabang dan rayon yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Dan wujud nyata ini kami aplikasikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan dan juga panti asuhan, utamanya yang ada di Muara Enim. Sedangkan untuk pembagian takjil ramadan, kita pusatkan di Bundaran Air Mancur pusat kotaMuara Enim,” ujarnya.

Pembagian takjil pada sore ini, sambung Evan. yang juga sebagai ketua FKPMB Muara Enim ini, kita juga didampingi oleh para ketua PC di antaranya adalah Pak H Drs Fajeri Erham, Rohaidin, S. Sos, Samsu Rizal Senen dan beberapa ketua PC yang hadir dan turut bersama membagikan takjil Dengan pengurus rayon. Ketua Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim Awaludin SPd didampingi pengurus Panti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yang ada di Panti.

“Semoga melalui anak-anak Panti ini dan beserta Doa yang ikhlas akan menjadikan organisasi FKPPI Cabang dan Rayon akan lebih maju dan para pengurus dan anggota akan selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Sementara pantauan di lokasi Air Mancur Simpang Tiga pusat Kota Muara Enim, tampak puluhan pengurus dan anggota FKPPI, baik pengurus cabang dan rayon sudah bergabung membagikan ratusan bungkus takjil kepada para pengguna jalan utamanya kepada para pemudik yang melalui jalur utama tersebut.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200808-WA0026

TELAH TERJADI TABRAKAN MAUT ANTARA DUMP TRUK DENGAN MINI BUS

Author : Dedi MUARA ENIM, LhL – Tabrakan maut kembali terjadi di Bumi Serasan Kabupaten …

error: Content is protected !!