Home / PAGAR ALAM / PEMKOT PAGARALAM SEDIAKAN PASAR MURAH DI LIMA KECAMATAN
IMG-20190521-WA0018

PEMKOT PAGARALAM SEDIAKAN PASAR MURAH DI LIMA KECAMATAN

Author : Ilham

PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menyediakan Pasar Murah di 5 Kecamatan Se Pagaralam, turut hadir Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi, Pabung 0405 Lahat Darul Qutni di Alun Alun Selatan, Kota Pagaralam, Selasa (21/02/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Pada saat bulan ramadhan selalu tingkat kebutuhan  bahan pokok ini meningkat dan  biasanya harganya juga naik di Pasaran.

“Untuk itu kami Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Dinas Perindagkop menggelar Pasar Murah ini,” kata dia.

Sambung Alpian, Pasar Murah ini untuk meringankan sedikit beban Masyarakat Pagaralam dan juga berupaya sedikit menekan harga di pasaran agar tidak terlalu tinggi.

“Karena kondisi ekonomi kita khususnya di Pagaralam ini ketergantungan dengan musim, tetapi sekarang ini musim kita belum sampai, maka kita berupaya melakukan Pasar Murah ini,” Katanya.

Alpian berharap, kepada ASN Pemkot Pagaralam untuk menginformasikan kepada masyarakat jika ada kegiatan Pasar Murah ini.

“Semoga dengan adanya Pasar Murah ini beban masyarakat bisa terbantu,” jelasnya.

Sementara PLT Kepala Dinas Perindagkop Pagaralam Gindo Simanjuntak SSt MM menuturkan, Pasar murah ini dilakukan selama 3 hari, hari ini di Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu Dempo Selatan dan Dempo Tengah, serta hari Kamis di Kecamatan Dempo Utara.

“Untuk Kecamatan Pagaralam Selatan kita sediakan beras sebanyak 6 ton, telur 1500 karpet dan 2000 paket sembako murah, Kecamatan Dempo Selatan dan Dempo Tengah beras 3000 Kg, telur 800 karpet, 1500 paket sembako murah, Kecamatan Dempo Utara beras 3000 Kg, Telur 700 Karpet, 1500 paket sembako murah,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200704-WA0013

PEMKOT PAGARALAM DAPAT BANTUAN PEMBANGUNAN GEDUNG OLAHRAGA DARI PTBA

Author : Aceng PAGARALAM, LhL – Pemerintah kota Pagar Alam menerima bantuan  dari PT Bukit …

error: Content is protected !!