Home / PAGAR ALAM / WAWOKO PAGARALAM MENJAWAB PANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD
IMG-20190515-WA0027

WAWOKO PAGARALAM MENJAWAB PANDANGAN UMUM FRAKSI DPRD

Author : Ilham

PAGARALAM, LhL  – Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE Menjawab terhadap pandangan umum praksi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Pagaralam tentang kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2020 di Ruang Sidang Paripurna, Kota Pagaralam, Rabu (15/05/2019).

Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE mengatakan, sehubungan dengan penyampaian nota pengantar KUA dan PPAS tahun anggaran 2020 yang telah mendapat tanggapan berupa koreksi serta masukkan dari DPRD Pagaralam melaui pandangan umum praksi Golkar, Gerindra, Nasdem, Bulan Bintang, Praksi PDIP Gabungan (Keadilan) yang disampaikan Rapat Paripurna lalu.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh praksi DPRD Pagaralam  yang telah menyampaikan tanggapan dan saran, kiranya dapat menjadi bahan untuk di kemukakan kedepan nantinya,” kata dia.

Dikatakan Fadli, Pemkot Pagaralam akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perhatian kepada daerah yang membutuhkan infrastruktur demi kemajuan perekonomian.

“Kami Pemkot Pagaralam akan berusaha semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada daerah yang membutuhkan infrastruktur demi kemajuan perekonomian Pagaralam ini,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pagaralam Dedi Stanza SH menuturkan, Alhamdulillah sudah mendengarkan tanggapan dari Wakil Wali Kota Pagaralam terkait dengan saran dan masukan dari masing masing praksi DPRD.

“Mudah mudahan dapat menjadi bahan pengkajian, baik kualitas maupun kuantitas pembangunan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190815-WA0018

LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Pagelaran dan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke …

error: Content is protected !!