Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / BUPATI DAN WABUP SAFARI RAMADHAN DI TANJUNG AUR 

BUPATI DAN WABUP SAFARI RAMADHAN DI TANJUNG AUR 

Author : Ganda

KIKIM TENGAH, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama Wakilnya, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Sekda Lahat, Drs. H. Masroni, MM, Assisten, Kepala Dinas, Dandim Kodim 0405 atau yang mewakili, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Camat se-Kikim Area, Kepala Desa, dan masyarakat, buka puasa bersama di Kantor Camat Kikim Tengah, sekaligus Sholat Maghrib bersama, Senin (13/5/19).

Usai Buka Puasa dan Sholat Maghrib sekaligus makan bersama, Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan langsung menunaikan ibadah shalat Isya dan Tarawih di Masjid Ar-Ridho Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Kemudian, dilanjutkan dengan acara safari Ramadhan.

Dalam sambutannya, Camat Kikim Tengah, Gemris Palo mengucapkan terimakasih banyak atas waktunya. Di mana sudah berkesempatan untuk safari Ramadhan di Desa Tanjung Aur, ia mengakui, tentunya merasa senang dan bangga atas kehadiran dan kebersamaannya safari Ramadhan dengan masyarakat Desa Tanjung Aur.

Baca Juga  UNGGUL 232 SUARA, FAUZI PIMPIN BPD TANJUNG AUR

“Saya mewakili masyarakat Kikim Tengah, khususnya Desa Tanjung Aur mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Lahat dan Wabup beserta rombongan, di mana sudah melaksanakan ibadah sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat Desa Tanjung Aur”, ucap Camat.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH tidak lupa juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H. Ia berharap, semoga dalam menjalankan ibadah puasa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menahan segala macam ujian atau cobaan dari Allah SWT.

“Kami dari Lahat memang dengan sengaja datang ke Desa Tanjung Aur, guna melaksanakan Safari Ramadhan, dan Alhamdulillah kami sudah sampai ke tujuan, sehingga kami bisa sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat Kikim Tengah Desa Tanjung Aur”, ujarnya.

Baca Juga  Tampung Usulan Masyarakat, Pemdes Tanjung Baru Laksanakan Musdes Tahun Anggaran 2023

Seperti sudah diketahui, masih kata Cik Ujang, puasa di Bulan Ramadhan tentunya pasti dijalankan bagi semua umat Islam, karena hal ini juga sudah menjadi kewajiban umat Islam untuk melaksanakan Ibadah puasa.

“Marilah kita jalankan, karena puasa ini adalah ajaran Islam. Di mana kita semua diperintahkan untuk menahan hawa nafsu di dalam menjalankan puasa. Dan syukur Alhamdulillah dalam safari Ramadhan ini berjalan lancar. Puji syukur kehadirat Allah SWT, di mana kita semua diberikan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan sholat Teraweh bersama masyarakat Kikim Tengah, Desa Tanjung Aur”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Disinyalir Sarat Pungli, Wali Murid dan Siswa SMPN 1 Kikim Tengah Mengeluh

Author : Ujang LAHAT, LhL – Miris memang, jika di zaman sekolah yang serba gratis …

SMM Panel

APK

Jasa SEO