Home / REGIONAL / RAPAT PLENO REKAPITULASI LUBUK LINGGAU DI JAGA KETAT OLEH PETUGAS
IMG-20190502-WA0028

RAPAT PLENO REKAPITULASI LUBUK LINGGAU DI JAGA KETAT OLEH PETUGAS

Author : Joh

LUBUKLINGGAU, LhL – Sebanyak 350 personel gabungan dari Polres Lubuklinggau, Brimob dan Kodim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) diturunkan guna mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di kantor Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kamis (2/5/2019).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Dandim 0406 MLM Letkol Inf M Aan Setyawan mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini memakai pola pengamanan melekat, dalam artian siapapun yang memasuki wilayah area pleno akan dilakukan pemeriksaan yang ketat.

“Kita siagakan 350 personel gabungan Polres Lubuklinggau, Brimob Batlyon B dan Kodim 0406. Pola pengamanan melekat, siapapun yang akan masuk area pleno, baik di pintu depan dan pintu masuk gedung pleno kami lakukan pemeriksaan,” tegas Kapolres.

Dan setiap orang yang masuk kawasan ini lanjutnya, akan diberikan ID card, lalu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya akan menyiapkan tim escape untuk memberikan keamanan kepada penyelenggara Pemilu.

Kapolres juga berharap kepada KPU Kota Lubuklinggau dalam melaksanakan pleno ini untuk tetap berkoordinasi dan pelaksanaannya dilakukan secara maksimal dengan tidak menyalahi aturan.

“Kalau bisa satu hari, kenapa mesti lama-lama, ini untuk kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya juga telah menyiapkan pelayanan kesehatan dari tim Dokkes Polres Lubuklinggau, hal ini guna memastikan dan menjaga kondisi fisik dari penyelenggara dan petugas pengamanan.

“Pihak Polres Lubuklinggau juga telah menyiapkan pelayanan kesehatan dari Tim Dokkes Polres Lubuklinggau,” pungkas Kapolres.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190912-WA0005

SIMULASI MATERI, PESERTA UKW PWI-PTBA KUNJUNGI LOKASI TAMBANG

Author: Armansyah TANJUNG ENIM- Para penguji dan seluruh peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Gedung …

error: Content is protected !!