[cycloneslider id="255"]
Home / PAGAR ALAM / SMA UNGGULAN MUHAMMADIYAH PAGARALAM LEPAS 243 SISWA
IMG-20190427-WA0029

SMA UNGGULAN MUHAMMADIYAH PAGARALAM LEPAS 243 SISWA

# Purna Wisuda Tahun Ajaran 2018 – 2019.

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 243 Siswa/i kelas XII SMK Unggulan Muhammadiyah Pagaralam Purna Wisuda Tahun Ajaran 2018 – 2019 turut hadir Pengurus Daerah Muhammadiyah Pagaralam H A Dimyati Rais, Pimpinan Aisyah Pagaralam, Kordinator Pengawas SMK/SMA Sumatera Selatan dan seluruh Wali Murid SMK Muhammadiyah Pagaralam di Gedung Muhammadiyah, Kota Pagaralam, Sabtu (27/04/2019).

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Pagaralam Sadlan SPd MM mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh Wali Murid yang telah mempercayai SMK Muhammadiyah untuk mendidiknya.

“Karena SMK Muhammadiyah ini memang tempatnya untuk mendidik siswa agar mempunyai keterampilan untuk menunjang kehidupan Siswa’i ini bisa mandiri,” ujar dia.

Sambung Sadlan, pihak sekolah minta kepada Wali Murid untuk mendukung dan memberikan semangat kepada siswa/i yang baru saja Purna Wisuda.

“Jadi setelah ini kami mohon kepada Wali Murid agar memberikan semangat kepada Siswa/i yang baru menyelesaian sekolahnya untuk mencari atau mengali keterampilan yang di dapat di SMK Muhammadiyah ini,” kata Sadlan.

Diucapkan Sadlan, selamat kepada Siswa’i SMK Muhammadiyah yang baru saja Purna Wisudakan.

“Alhamdulillah hari ini apa yang diberikan dapat terbukti insyaallah semuanya berhasil,” terang dia.

Sementara itu salah satu Siswa kelas XII SMK Muhammadiyah Pagaralam Rezi Melanda menuturkan, sangat bangga, ini sebuah moment yang bersejarah bagi seluruh Siswa/i SMK Muhammadiyah.

“Untuk itu mari tingkatkan belajar dan meraih cita cita kita setinggi mungkin sampai sukses nantinya,” ungkap Rezi Melanda.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190716-WA0030

“YAH… JANGAN CAK ITU” : CABULI ANAK TIRI, SE DITANGKAP

Author : J. Silitonga MUSI RAWAS, LhL – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Megang Sakti, Polres …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!