Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SALING KLAIM BAWASLU DIDATANGI PENGURUS PARPOL

SALING KLAIM BAWASLU DIDATANGI PENGURUS PARPOL

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Guna memperoleh kepastian dan kepuasan terkait dengan hasil perolehan suara. Yang simpang siur terhadap salah satu calegnya, Kamis (25/04) sejumlah pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Pagaralam yang merupakan Partai nya Walikota. 

Simpang siur dimaksud, pihak PKB mengklaim kalau Herli Yohanes atau yang akrab disapa, John Buntak memperoleh suara lebih unggul dari Caleg PBB, Masagus Toyib alias Doger dan sebaliknya serta  berhak menduduki kursi DPRD Dapil Kecamatan Pagaralam Utara (PAU).

Baca Juga  BUS SINAR DEMPO NYARIS JATUH KE JURANG LEMATANG

Berkaitan dengan pengaduan dan keinginan pengurus PKB tersebut, Ketua Bawaslu kota Pagaralam, Emi Deshartika melalui Devisi hukum penindakan dan pelanggaran (HPP) Edi Budi Ahmadi kepada media ini, Kamis (26/04) di ruang kerjanya menjelaskan,pihaknya sudah menerima laporan perwakilan pengurus PKB.

“Namun ada sejumlah persyaratan yang mesti dilengkapi, semisal saksi,ktp dan sebagainya. Bila syaratnya sudah terpenuhi maka akan dibahas bersama Gakumdu,.Disinggung kemungkinan buka kotak suara ? Untuk alternatif  buka kotak suara bukanlah wewenang Bawaslu itu domainnya KPU, ” tutupnya.

Baca Juga  LAMA BURON, WAK GUN DITANGKAP DI PURWAKARTA

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO