Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KETUA TIM RJ.6.37 UCAPKAN SELAMAT ATAS CAPAIAN LUAR BIASA SRI KUSTINA

KETUA TIM RJ.6.37 UCAPKAN SELAMAT ATAS CAPAIAN LUAR BIASA SRI KUSTINA

#Aprizal Muslim Himbau Kepada Seluruh Tim Terus Pantau Hasil Suara, #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Capaian yang luar biasa, bagi Calon DPR RI Sri Kustina dari Partai Nasdem nomor urut enam (6), mendulang suara terbanyak untuk Dapil Sumsel 2 masih unggul di kandidat lain. Yang mana Sri Kustina dari awal tidak diunggulkan namun hasil yang didapat saat ini Ir Sri Kustina terus menggulang suara terbanyak.

IMG-20190424-WA0030

Dengan capaian tersebut, Ketua tim RJ.6.37 Aprizal Muslim saat dijumpai dikediamanya ia sangat bersyukur dengan capaian yang luar biasa dan mengucapkan selamat kepada Ibu Ir, Hj Sri Kustina Heri Amalindo, atas capaian suara terbanyak yang sangat luar biasa di Kabupaten Kota Dapil Sumsel 2.

Baca Juga  DI CITIMALL PEMUDA LAHAT BERLOMBA DI AJANG NASYID SE-SUMSEL DAN DAI MUDA SE-KABUPATEN LAHAT

“Kami sangat senang dengan hasil yang didapat, mendulang suara yang sangat signifikan untuk melenggang ke gedung senayan sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sumsel 2 Partai Nasdem, bahkan politikus ulung sekelas pak Alex Noerdin bisa dilampaui oleh Ibu Sri Kustina, ” jelasnya, Kamis (25/04).

Masih katanya jika ada pihak yang mengclaim dalam partai yang sama bahwa perolehan suaranya lebih menguguli perolehan suara Ibu Ir Hj.Sri Kustina itu hanya Degelan Politik Murahan. Tim RJ 6.37 punya tim yang solid dan lengkap di setiap Kabupaten, Kota dikawasan Sumsel 2.

Baca Juga  Suasana Keramaian Pawai Pembangunan Dimanfaatkan Pelaku UMKM Lahat

“Saya berharap kepada seluruh tim kemenangan dan relawan, terus pantau hasil demi hasil, agar tidak ada kecurangan- kecurangan, ” tegasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO