Home / WARTA POILISI / POLRES PAGARALAM / POLRES PAGARALAM HIMBAU MASYRAKAT TETAP JAGA KONDUSIFITAS
IMG-20190422-WA0028

POLRES PAGARALAM HIMBAU MASYRAKAT TETAP JAGA KONDUSIFITAS

#Melaksanakan Pemilu Tahun 2019, #

Author : Ilham

PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam menghimbau seluruh calon legislatif, media cetak, online serta elemen masyarakat Pagaralam untuk bersama menjaga kondusifitas melaksanakan Pemilu tahun 2019. Hal ini diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi saat silaturahmi di Kantor KPU, Kota Pagaralam, Senin (22/04/2019).

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi menghimbau kepada seluruh Calon Legislatif, media cetak, online dan masyarakat Pagaralam untuk bersama menjaga kondusifitas di Wilayah Pagaralam ini agar tetap aman dan sejuk.

“Mari kita sama sama menunggu hasil dari KPU karena perhitungan disanalah yang sesuai konstitusi,” kata dia.

Sambung Trisaksono, semua pihak yang berkompeten dalam hal ini bisa bersama mengikuti hasil dari KPU.

“Siapapun yang duduk di menjadi Perwakilan dan siapa yang mendapatkan suara terbanyak agar tidak beroperia berlebihan serta yang kalah bisa menerima sebaik baiknya,” kata Trisaksono.

Dikatakan Trisaksono, apabila memang ada pelanggaran yang terjadi di Pagaralam, agar segera salurkan langsung kedalam hukum.

“Agar tidak mengerahkan masa, merusak proses demokrasi yang kita laksanakan ini,” jelasnya.

Trisaksono menuturkan, berkat partisipasi seluruh elemen masyarakat Pemilu Tahun 2019 di Pagaralam masih tetap aman dan kondusif.

“Saya selaku pimpinan Kepolisian Pagaralam mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu menjaga ketertiban pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, semoga sampai selesai proses demokrasi ini berjalan dengan lancar dan tetap aman,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190807-WA0033

POLRES PAGARALAM HIMBAU KEPADA PENDAKI GUNUNG DEMPO

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi …

error: Content is protected !!