Home / PAGAR ALAM / KPU ASPRESIASI TIM MEDIS POLRES PAGARALAM
IMG-20190422-WA0025

KPU ASPRESIASI TIM MEDIS POLRES PAGARALAM

Author : Ilham

PAGARALAM – KPU Pagaralam sangat apresiasi tim medis Polres Pagaralam. Hal ini diungkapkan Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagaralam Budiarjo Sahar usai diperiksa Kesehatan di Kantor KPU, Kota Pagaralam, Senin (22/04/2019).

Ketua KPU Pagaralam Rahmad Qory Setiawan melalui sekertaris (KPU) Pagaralam Budiarjo Sahar mengatakan, sangat apresiasi kepada Polres Pagaralam karena disamping menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini juga peduli terhadap kesehatan fisik seluruh pegawai KPU Pagaralam.

“Kami KPU Pagaralam sangat berterima kasih kepada pihak Polres Pagaralam telah peduli dengan kesehatan fisik seluruh pegawai KPU,” kata dia.

Dikatakan Budi, sudah dilakukan cek kesehatan di Kantor KPU hari ini.

“Alhamdulillah semuanya sudah dinyatakan sehat dan memang ada beberapa yang kurang darah dan itu pengaruhnya sudah terjawab,” kata Budi.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi menuturkan, sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh angota KPU Pagaralam.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan cek kesehatan gratis kepada seluruh angota KPU Pagaralam dari KPPS, PPK yang sedang melaksanakan tugas Pemilu Tahun 2019 ini,” ungkap Trisaksono. 

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190815-WA0018

LOMBA BARIS – BERBARIS UMUM BERLANGSUNG MERIAH

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Pagelaran dan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke …

error: Content is protected !!