Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KETUA RJ.6.37 HIMBAU TIM BERSABAR MENUNGGU REKAPITULASI DARI KPU

KETUA RJ.6.37 HIMBAU TIM BERSABAR MENUNGGU REKAPITULASI DARI KPU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Harap – harap, cemas mungkin itula yang dirasakan oleh Calon legislatif (Caleg) beserta Tim nya saat menunggu hasil rekapitulasi dari KPU, kekhawatiran itu membuat semangat yang menggebu gebu untuk mencari tau hasil yang akan ditetapkan sebagai pemenang.

Tim Relawan Juang (RJ) 6.37 yang diketuai oleh Bung Aprizal Muslim, S.AG, ia mengatakan masih menunggu kepastian hasil Rekapitulasi suara kedua kandidat yang diusung dari KPU di kabupaten/kota wilayah Sumsel.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BERIKAN BANTUAN KEPADA PASUKAN BIRU

“Alhamdulillah, sampai saat ini berdasarkan hasil dari laporan para tim beserta saksi yang tersebar di Kabupaten/kota Wilayah Sumsel, menyatakan bahwa Kedua Kandidat yang kami usung mendapatkan banyak suara sesuai harapan kami, yang pastinya akan memenangkan Pesta Demokrasi sehingga kandidat kami bisa duduk di senayan menjadi Anggota DPR RI dan Anggota DPD RI, ” terangnya Jumat Malam (19/04).

Diketahui, Kandidat yang di usung oleh Tim RJ. 6. 37 merupakan Caleg DPR RI nomor urut 6 dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 dapil Sumsel.

Baca Juga  H. NASRUN ASWARI SELALU TERDEPAN DI PKB LAHAT

“Saya menghimbau kepada Tim Untuk Bersabar dalam menunggu Hasil Rekapitulasi dari KPU, Insya Allah kita masuk dan akan menjadi pemenang dan terusla kawal surat suara sampai tujuan dengan harapan aman dan kondusif”. Pungkasnya. 

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO