[cycloneslider id="255"]
Home / Umum / DWI ASMORO : TAK PERLU TAKUT BERIKAN HAK SUARA
IMG-20190416-WA0028

DWI ASMORO : TAK PERLU TAKUT BERIKAN HAK SUARA

Autor : Nur

LAHAT, LhL – Dalam rangka memastikan kesiapan dalam pengawalan keamanan pelaksanaan Pilres dan Pileg serta DPD RI Tahun 2019, Kombes Pol Dwi Asmoro dari Polda Sumsel didampingi Waka Polres Lahat, Kompol Budi santoso meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Lahat, khususnya di TPS 8 Kelurahan Kota Baru, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Kota Lahat, Selasa ( 16/4/2019).

“Sesuai jadwal, besok pukul 07.00 masyarakat sudah bisa memberikan hak suaranya dan Polri menjamin keamanan bagi masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suaranya. Tidak perlu takut untuk berikan hak suara, untuk lima tahun ke depan”, kata Kombes Pol Dwi Asmor, saat meninjau kesiapan TPS 8 tersebut.

Khusus untuk sumatera selatan, lanjut Dwi Asmoro, dari polda khusus polisi berpangkat Kombes Pol disebar ke seluruh wilayah polres yang ada di Sumsel untuk memonitor, evaluasi dan aksistensi kesiapan dalam melakukan pilpres tahun 2019 ini.

“Dari pengamatan kami, Kabupaten Lahat telah siap melaksanakan pilpres esok hari pada pukul 07 .00,” tuturnya.

Waka Polres Lahat, Kompol. Budi Santoso juga berharap, agar masyarakat dapat melaksanakan haknya dengan tenang dan aman. Tidak ada yang Golput dan dapat menjaga pilpres 2019 ini. Disampaikan kesiapannya, Polres Lahat siap mengawal dan menjaga keamanan masyarakat dalam melakukan hak pilihnya.

“Untuk menjaga keamanan Pilpres ini, Polres Lahat melibatkan anggota sebanyak 500 porsenil dan disebar ke setiap kecamatan dan TPS,” sampainya.

Ditempat yang sama, Ramsudin selaku PPS sampaikan sangat antusias dan bangga dengan adanya kedatangan tamu dari anggota Polda Sumsel dan dari Polres Lahat.

“Kesiapan TPS, kami sudah dianggap oke oleh Pak Dwi dari Kapolda. Dan sudah bisa dapat dilaksanakan besok pagi”, ucapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

ENIM

KECAMATAN PANANG ENIM DIRESMIKAN BUPATI MUARA ENIM

Author : Hadi MUARA NEIM, LhL – Bupati Muara Enim, H. Ahmad Yani meresmikan sebuah …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!