[cycloneslider id="255"]
Home / Kec. Lahat / WABUP HADIRI ACARA TASYAKURAN DAN DOA BERSAMA
inCollage_20190413_232649517

WABUP HADIRI ACARA TASYAKURAN DAN DOA BERSAMA

Author : Dogol
LAHAT LhL : wabup harianto beserta istri hadiri acara tasyakuran dan doa bersama yang bertempat di jl R suprapto depan masjid syuhada bandar agung lahat.
Adapun acara tersebut merupakan syukuran dan doa bersama dimana sujoko bagus selaku tuan rumah membayar nazar atas niat nya, yang kebetulan juga merupakan caleg DPRD kab lahat 1 dari partai berkarya, di mana visi dan misi nya yaitu bersama- sama membangun indonesia khusus nya kab lahat dengan berkarya serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berpolitik, juga mengedepan kan aspirasi dan kepentingan masyarakat.
“Adapun dalam sambutan nya sujoko bagus menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran bapak wabup serta istri yang telah menyempatkan waktu, hadir dalam acara tasyakuran dan doa bersama, yang kebetulan juga mencalon kan diri sebagai caleg dprd dapil 1 kota lahat dari partai berkarya.
Dalam kesempatan ini juga bagus yang panggilan akrab nya minta dukungan dan doa nya dari segenap lapisan masyarakat, adek sanak,kundang kance agar dapat mengembam amanat menyampaikan aspirasi dan mendahulukan kepentingan masyarakat.
Kami siap berkarya untuk lahat smart,(sejahtera,mandiri, adil,religius dan terdepan)
Turut hadir juga Endi suwitno St calon DPR RI dapil 2 dari partai nasdem, yang asli putra daerah lahat.
“Dalam sambutan nya wabup menyampai kan terimakasih atas perjuangan dan doa dari segenap masyarakat khusus nya tim cahaya, dan juga wabup menyampai kan telah mendatangkan tenaga ahli untuk masalah PDAM dan alhamdulilah air nya sudah jernih.
Terima kasih juga kepada adik sujoko bagus yang telah membayar nazar bila cahaya menang maka bagus dan tim akan motong kambing dan baru saat ini niat itu bisa terlaksana.
Edhitor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190716-WA0024

BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI FESTIVAL B2SA TAHUN 2019

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – LhL Mela festival pangan lokal Beragam, Bergizi, Seimbang …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!