Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMERINTAH DAERAH LAHAT MEMPERINGATI ISRO MI’RAJ

PEMERINTAH DAERAH LAHAT MEMPERINGATI ISRO MI’RAJ

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan Isro mi’raj Nabi Muhammad Saw dan menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Mengusung tema “Mari kita tingkatkan ukhuwah islamiah dengan Akhlakul Karimah sebagai wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw,” acara tersebut dilakukan di Masjid Baitul Makmur Komplek Perkantoran Pemda Lahat, Kamis Malam (11/4). Pukul 20:00.

IMG-20190411-WA0109

Isro Mi’raj ini tentunya diikuti, Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang diwakili Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Sekda, Asisten, Dandim 0405, Kapolres, Kakemenag, Kepala Dinas, Kaban, Ketua Darma wanita persatuan beserta anggota, Ibu Bhayangkari, Ketua FKUB, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pj Bupati Lahat Pimpin Rakoor Evaluasi Pencapaian, Serapan APBD dan APBN

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadirannya  malam ini dalam rangka memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad Saw, dimana sebagai umat muslim pastinya menunjukkan kecintaannya kepada Nabi Muhammad Saw, sehingga diadakanlah Isro Mi’raj seperti pada malam ini.

“Saya berharap peringatan Isro Mi’raj maupun hari besar Islam lainnya dapat dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan ibadah. Serta bisa menambah ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasulnya, sehingga kita semua mampu memberi keteladanan bagi yang lain serta mampu menjadi panutan bagi anak anak kita kelak.marilah kita bersama sama simak tausyiah dari Almukarrom Bapak H. Hamdi Arsal S. PDI”, ungkapnya.

Baca Juga  3 Pejabat Administrator Pemkab Lahat Duduki Kursi Jabatan Baru

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO