Home / REGIONAL / MUARA ENIM / ANEH, BANYAK OKNUM ASN YANG TERGABUNG DALAM KEPENGURUSAN

ANEH, BANYAK OKNUM ASN YANG TERGABUNG DALAM KEPENGURUSAN

Author : Dedi

MUARANIM, LhL – Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Muara Enim  yang diadakan dibalang Agung Serasan Sekundang berjalan dengan baik dan lancar. Namun, dibalik hal tersebut terselip berbagai macam pertanyaan dan tanggapan tentang acara tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Rahmat, bahwa pelantikan kepengurusan karang taruna kabupaten Muara Enim yang saat ini baru usai dilantik banyak berisikan aparatur sipil negara (ASN), hanya sedikit yang berisikan sipil dari masyarakat.

Baca Juga  MESJID BABUSSALAM ISLAMIC BUTUH PERHATIAN PEMKAB

“Seharusnya organisasi karang taruna itu berisikan perwakilan masyarakat sipil setiap desa yang ada dalam Kabupaten Muara Enim, bukan malah sebaliknya, dan juga harus sosialisasi terlebih dahulu kepada semua pihak, agar mereka mengetahui,” ujarnya. Selasa, (9/4/2019).

Ditamahkan juga oleh Santo, semestinya sebelum pelantikan, sewaktu pemilihan ketua karang taruna maupun pembentukan kepengurusan yang baru harus diumumkan, karena ini organisasi sebuah pada tingkat Kabupaten, bukan pemilihan pada tingkat desa atau lurah.

Baca Juga  ULP Muara Enim Bersih-bersih 9 staf Fungsional Dimutasikan

“Kapan pemilihan dan pembentukan kepengurusan karang taruna tersebut, dan kenapa banyak ASN yang tergabung didalam organisasi itu,” terang Santo salah satu perwakilan anggota karang taruna tingkat Desa.

Terpisah, terpantau dilokasi pelantian Karang Taruna Kabupaten Muara Enim banyak oknum ASN yang ikut dilantik dalam kepengurusan organisasi tersebut.

Editor : Ahmad

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO