[cycloneslider id="255"]
Home / MUARA ENIM / CACAM..!!, 1 KUPON UNDIAN PEMILU RUN ADO 3 PEMENANG
IMG-20190407-WA0031

CACAM..!!, 1 KUPON UNDIAN PEMILU RUN ADO 3 PEMENANG

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Acara KPU Muara Enim yang diberi nama Pemilu Run yang bertempat di Taman Adipura Muara Enim, bukan hanya sepi. Akan tetapi pada saat pembagian hadiah Door Prize, juga sangat miris. Lantaran setiap satu kupon yang mendapat hadiah disebutkan oleh pembawa acara, ada beberapa orang yang maju dan merasa dapat hadiah.

Bahkan bukan hanya dua orang, ada juga yang tiga orang sekaligus dalam satu kupon. Hal tersebut menandakan, bahwa ketika pihak panitia yang membuat kupon tidak bekerja dengan teliti dan benar.

“Baru pertama kali ada orang yang mendapat hadian Door Prize tiga orang sekaligus dalam satu nomor undian,” ujar Eko yang mengeluhkan kinerja panitia KPU pada acara Pemilu Run. Minggu, (7/4/2019).

Ditambahkan juga oleh Siska, salah satu perwakilan tingkat SMA yang mengikuti acara tersebut mengatakan. Dirinya sangat menyayangkan kenerja panitia pada kegiatan Pemilu Run tersebut. Menurutnya, untuk pertama kali baginnya mendapat undian Door Prize satu nomor berisi dua sampai tiga orang.

“Ini namanya kesalahan besar bagi pihak KPU. Hal ini menjadi tamparan keras sebagai bentuk kinerja pihak panitia yang bekerja dengan tidak teliti dan tidak becus,” cetusnya.

Sementara itu, perwakilan panitia kegiatan Pemilu RUN ketika dikonfirmasi malah enggan memberikan komentar sedikitpun terkait masalah pembagian undian kupon tersebut.

“Saya tidak mau memberikan komentar, silakan bertanya dengan ketua,” ujarnya dengan berlalu begitu saja, tanpa memberitahukan namanya.

Terpatau juga di lapangan, terjadi kecelakaan sedikit, yaitu salah satu peserta jatuh dari panggung hiburan saat sedang berjoget diatas panggung bersama para peserta lainnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1563259706617

CURI KOTAK AMAL, 3 PEMUDA INI DIKERANGKENG POLISI

Author : Rudi yansyah MUARA ENIM, LhL – Tiga pemuda ini harus mempertanggung jawabkan perbuatanya …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!