Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BROTHER KUMBANG JUARAI 2 KELAS DI SIRKUIT KAYUAGUNG

BROTHER KUMBANG JUARAI 2 KELAS DI SIRKUIT KAYUAGUNG

# Juara I Kelas Bebek 2 Tak 116Cc Open Dan Juara 5 Kelas Bebek 125 Open.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Tak mau kalah dengan rekan- rekan se-daerahnya, Tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV Lematang Jaya Mandiri, asal Bumi Seganti Setungguan ini, unjuk kebolehan dan kemampuan di even balap motor Race yang dilakukan di Sirkuit GOR Kabupaten Kayu Agung.

Kompetisi tersebut bertajuk Even Race Championship 2019, yang dilakukan selama dua hari, dari hari Sabtu dan Minggu 30 – 31 April 2019.

Baca Juga  PT MIP BERIKAN BANTUAN 3 UNIT VENTILATOR KE PEMKAB LAHAT

Tak tanggung- tanggung, tim ini menerunkan beberapa kelas, dan dalam even ini Tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV Lematang Jaya Mandiri, meraih juara di 2 kelas. Yaitu, Juara 1 Bebek 2 Tak 116cc Op dan Juara 5 Bebek 2 Tak 125 Open.

Hendra Kepa, Pembalap tim Brother Kumbang Mibar Desi Group CV Lematang Jaya Mandiri mengatakan, pada Race beberapa waktu lalu, ia masih bisa berikan yang terbaik dan bisa naik podium di dua kelas. Diakuinya, ini berkat kerja keras tim dan dukungan penuh dari tim.

Baca Juga  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Pihak PTBA Kunjungi Sekeriat PWI Lahat

“Saya di sini mengucapkan terima kasih kepada tim, yang telah bersusah payah bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk saya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, yang mana telah mendukung penuh, dan semua yang terlibat tanpa terkecuali, ” tandasnya Minggu (07/04/19).

Editor : Ahmad

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO