Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / UMAHAT SOLIHA PEDULI KAUM DUAFA BERIKAN MAKAN GRATIS

UMAHAT SOLIHA PEDULI KAUM DUAFA BERIKAN MAKAN GRATIS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum fakir miskin dan kaum dhuafa dikota Lahat Umahat soliha salah satu perkumpulan orang tua wali murid A ba Ta Tsa berikan makan gratis untuk Kaum Dhuafa dan fakir miskin.

IMG-20190405-WA0009

Ketua ibu Tri irma melalui ibu astin kepada awak media mengatakan kegiatan ini dilakukan murni dari bantuan  dari masyarakat dan donatur dari Lahat bahkan dari luar Kabupaten Lahat bukan politik..

“Umahat Soliha sendiri sudah lama kita bentuk, selama ini kita hanya salurkan melalui lingkup sekolah sekitar sekolah saja,dan untuk gerobak baru dua kali kita laksanakan dan ini jum’at kedua, untuk gerobak makan gratis ini baru kita jalankan pada hari jum’at terakhir bulan maret,dan ini jum’at ke dua (05/04) syukur alhamdulillah pada jum’at pertama kemaren kita menghabiskan 100 bungkus,” ujar ibu Estin kepada awak media.

Baca Juga  SIDAK PASAR SQUER, BUPATI LAHAT MINTA PEDAGANG TIDAK "NAKAL"

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Kendati masih ada orang yang mampu mengambil makan gratis hari ini harapkan kedepan mereka yang memberikan bantuan,meskipun siapapun mereka berhak mengambil makan gratis tersebut.

“Untuk warga Lahat maupun dimana saja berada yang mau bersedakah makanan,atau apapun pada hari Kamis dan Jum’at pukul 10:00wib  s/d 12:00wib siang dan bisa saja menghubungi langsung kekontak person Bunda Tri irma Hp.0812 7104 9167, Bunda Sinta 0821 8661 6226, dan Bunda yuni 0821 7589 9888, ” terangnya Jumat (05/04).

Baca Juga  REUNI AKBAR SMANSA LAHAT, ASWARI AJAK SISWA BERNYANYI

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO