[cycloneslider id="255"]
Home / MUARA ENIM / DISPORA MUARA ENIM AKAN BERI PENGHARGAAN PADA PEMAIN TERBAIK
IMG-20190401-WA0050

DISPORA MUARA ENIM AKAN BERI PENGHARGAAN PADA PEMAIN TERBAIK

# Pada Kejuaraan Sepakbola Gubernur Cup

Author : Evri/CJ

MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka mendukung penuh dan mensukseskan turnamen sepak bola Piala Gubernur Cup 2019 yang sedang terselengara di Kabupaten Muara Enim yang digelar selama sepuluh hari ke depan. Pemerintah Kabupaten Muara Enim, melalui Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) berinisiatif memberikan reward dan hadiah serta penghargaan bagi beberapa kategori pemain terbaik yang berprestasi dalam laga memperebutkan piala sepakbola Gubernur tersebut.

Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim Drs. Rusdy Hairulah beserta Koordinator Lapangan penyelenggara event, Jumalana dalam bincang bincangnya kepada awak media di ruang kerjanya pada Senin (01/04/19) mengatakan, dirinya berinisiatif untuk menambahkan beberapa kategori pemain terbaik.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada para pemain yang berprestasi, khususnya yang sedang berlaga di Kabupaten Muara Enim sekarang”, kata dia.

Upaya ini, disebutkannya, merupakan bentuk dukungan pihaknya, agar para pemain muda termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Sehingga bibit bibit pemain sepakbola terbaik, akan tercetak di daerah Muara Enim.

“Selain itu juga, kita menjalankan Intruksi Presiden di tahun 2019 tentang percepatan pembangunan sepakbola nasional dan internasional”, ujar Rusdy .

Sebelumnya, pihak penyelenggara selain sudah menyiapkan hadiah tropi piala dan hadiah uang kepada para pemenang, panitia hanya memberikan penghargaan bagi kategori pemain terbaik dan pencetak Gol Terbanyak.

Oleh karena itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim akan menambah hadiah bagi kategori Pemain Terbaik, Pencetak Gol Terbanyak, Kiper Terbaik, Penyerang Terbaik, Pemain Tengah Terbaik, Pemain Belakang Terbaik.

Piagam dan penghargaan beserta reward akan diumumkan dan langsung diberikan kepada pemain yang masuk kategori tersebut pada acara penutupan 12 April mendatang.

Ketua panitia pelaksana Dispora Muara Enim, Jumalana menambahkan, Pada piala Gubernur ini, Dispora, KONI dan PSSI Kabupaten MuaraEnim. Selain memberikan hadiah tambahan, juga menyeleksi setiap pemain untuk dipersiakan mengikuti POR-PROV.

“Nantinya dan akan turut mendampingi para atlet pemain sampe final di Palembang nanti”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1563290097800

SEDANG NYABU DI WARNET, RWP DIGEREBEG POLISI

Author : Rudiyansyah/CJ MUARA ENIM, LhL – Tak disangka-sangkanya, RWP (21), pemuda yang tercatat sebagai …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!