[Slideshow "255" not found]
Home / Kec. Kikim Timur / RATUSAN WARGA ANTUSIAS SAMBUT KEDATANGAN IR, KUSWARI MARZUK
IMG_20190329_154040

RATUSAN WARGA ANTUSIAS SAMBUT KEDATANGAN IR, KUSWARI MARZUK

Author : Ganda Coy

KIKIM TIMUR, LhL – Bertempat di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Hari ini Jumat (29/03) Tim RJ.6.37 bersama Caleg DPD RI Ir. Kuswari Marzuk No 37 Dan Caleg DPR RI. Hj Sri Kustina no urut 6 dari Partai Nasdem, menggelar silaturahmi dan langsung terjun guna langsung bertatap muka bersama masyarakat khususnya diwilayah Sumsel.

IMG_20190329_145827

Kegiatan yang diawali dengan tari sambut oleh sanggar tari sikembar. Kendati di penuhi oleh hujan yang cukup deras namun animo dari masyarakat di desa tersebut tidak menyurutkan semangat warga untuk melihat langsung Wajah ir.H.Kuswari Marzuk dari dekat.

Ketua Tim Kemenangan RJ.6.37 Aprizal Muslin menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh warga desa gunung kembang  Kabupaten Kikim timur yang berkesempatan hadir di kegiatan silaturahmi sekaligus perkenalan langsung caleg DPD.RI Nomer urut 37 Ir.H.Kuswari Marzuk dan Ir.Hj.Sri Kustina Caleg DPR.RI Nomer Urut 6 dari Partai Nasdem.

“Sebelumnya Saya selaku ketua tim Kemenangan RJ.6.37 menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Ir.Hj.Sri Kustina Yang tidak bisa hadir di kegiatan silaturahmi dan perkenalan bersama dengan seluruh masyarakat deaa gunung kembang kecamatan Kikim Timur karena kesibukan beliau,”Ujar Aprizal dihadapan warga yang hadir.

Sementara itu di tempat yang sama Ir.H.Kuswari Marzuk dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan seluruh warga desa gunung kembang kecamatan kikim timur.

“Saya juga memohon maaf pada seluruh warga yang telah dari tadi menunggu kehadiran saya agak lama,karena saya agak kesiangan berangkat dari Kabupaten Pali,” ujar Kuswari.

“Barangkali dengan sosialisasi dan pertemuan langsunvmg hari ini mungkin satu-satunya jalan untuk saya agar bisa duduk kursi DPD.RI di Jakarta,kita mendapatkan  suara dari masyarakat bukan cuma nempel baliho di pinggir jalan,” Bebet Kuswari.

Masih Katanya Insya’allah jika terpilih sebagai anggota DPD.RI siap untuk memajukan Kabupaten Lahat khususnya warga Desa Gunung Kembang terutama di bidang pertanian maupun air bersih.

“Itulah janji-janji kami sebagai anggota DPD RI daerah pemilihan untuk mencari apa-apa yang akan dibangun dan apa yang menjadi harapan masyarakat desa,dan apa-apa yang disampaikan oleh masyatakat desa,akan akan  diusulkan ke pemerintah pusat ,” Ujar Kuswari.

Sementara salah satu warga setempat, Iwan ia menyampaikan berharap kepada  Ir.H.Kuswari Marzuk caleg DPD.RI Nomer urut 37, jika terpilih nanti masyarakat Desa Gunung Kembang, meminta agar memperhatikan masyarakat dari bawah dan mau terjun langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan kebutuhan masyarakat.

“Saya baru kali ini melihat sosok Calon DPD RI Ir.H.Kuswari Marzuk, tidak seperti yang langsung mau bertemu dengan masyarakat dan bertatap muka secara langsung masyarakat, ini adalah bukti nyata kalau Bapak Kuswari Marzuk, benar- benar ingin mengabdi kepada masyarakat, ” ucapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190405-WA0021

DESA LINGGA JAYA ADAKAN PERINGATAN ISRA MI’ RAJ NABI MUHAMMAD

#Sekali Gus Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Piatu, # Author : Ganda Coy KIKIM …

[Slideshow "iklan-mati-3" not found]
[Slideshow "18561" not found]
[Slideshow "18738" not found]
[Slideshow "iklan-mati-4" not found]
[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "iklan-mati-6" not found]
[Slideshow "iklan-mati-7" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
[Slideshow "iklan-10" not found]
[Slideshow "iklan-11" not found]
[Slideshow "iklan-12" not found]
error: Content is protected !!