Home / REGIONAL / KUSWARI MARZUK DAN HJ SRI KUSTINA, TERUS LAKUKAN SOSIALISASI

KUSWARI MARZUK DAN HJ SRI KUSTINA, TERUS LAKUKAN SOSIALISASI

“Guna Menjalin Siraturahmi dan Pendekatan Sacara Langsung Dengan Masyarakat, #

Author : Ganda Coy

PALI, LhL – Mendekati waktu yang terbilang sudah didepan mata pelaksanaan Pemilu serentak, yang akan dilakukan pada tanggal 17 April 2019. Membuat tim kemenangan Tim RJ 6.37 bersama Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir. Hj Sri Kustina No Urut 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI Ir. Kuswari Marzuk No 37, terus melakukan sosialisasi serta melakukan silaturahmi dengan masyarakat hingga Kepolosok Desa diwilayah Sumatera Selatan.

IMG-20190328-WA0058

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir. Hj Sri Kustina No Urut 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI Ir. Kuswari Marzuk No 37 Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Selatan bersama tim kemenangan RJ,6, 37 , melakukan kunjungan dan sosialisasi ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi dan acara sosialisasi pencoblosan tersebut. Di sambut ratusan masyarakat yang telah menanti – nantikan kedatangan Ir. Kuswari Marzuk beserta rombonganya.(Kamis, 28 Maret 2019).

Baca Juga :  DINAS PUPR LAKSANAKAN KEGIATAN FGD

Bahkan salah satu warga Kelurahan Pasar Bayangkara, Lia (25) Tahun yang hadir di acara itu saat di tanya awak media ini terkait kedatangan Ir. Kuswari Marzuk calon Anggota DPD – RI nomor urut 37 mengatakan, bahwasanya secara pribadi sangat senang dengan kedatangan beliau, karena selama ini hanya melihat balehonya saja dan belum perna bertatap muka dengan beliau secara langsung.

“Setelah saya melihat langsung dan bertatap muka dengan beliau (Ir. Kuswari Marzuk), ternyata orangnya sangat rama, santun, bijak dan sangat berbaur ke masyarakat , sehingga saya secara pribadi sangat mengagumi beliau, saya juga berdoa untuk beliau agar terpilih menjadi wakil Rakyat.”ungkapnya dengan gembira.

Baca Juga :  JONCIK JANJI BERIKAN TINDAKAN TEGAS

Sementara itu Ir. Kuswari Marzuk calon DPD – RI nomor urut 37 Daerah Pemilihan Sumatera Selatan saat di konfirmasi oleh awak media, mengatakan bahwa kedatanganya ke Kabupaten PALI untuk mensosisalisasikan pencoblosan serta juga menjelaskan kepada masyarakat apa tugas – tugas dari DPD – RI, dan bagaimana cara pencoblosan yang benar.

“Saya berjanji apa bila ia terpilih nanti atau di beri amana oleh rakyat untuk mewakili Daerah Sumatera Selatan duduk di kursi DPD – RI, akan benar – benar menjalakan amana dari rakyat, juga terkhusus untuk masyarakat kabupaten Pali dan kabupaten lainya akan saya prioritaskan paling utama. Diahir pembicaraan, Ir. Kuswari Marzuk mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada masyarakat Kabupaten Pali, yang telah menyabut kedatangan dia beserta rombonganya.”pungkasnya.

Baca Juga :  JONCIK JANJI BERIKAN TINDAKAN TEGAS

Aprizal Muslim yang merupakan ketua Tim Pemenangan dari Ir. Kuswari Marzuk ketika ditanya terkait sosialisasi ini mengukapkan, bahwa dirinya sangat senang karena semua berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sedikitpun.

“Saya sangat yakin bahwa calonya ini merupakan calon yang pas untuk mewakili Sumatera Selatan untuk menuju Senayan. Dan Ir. Kuswari Marzuk betul – betul calon yang telah teruji, karena Ir. Kuswari Marzuk ini sangat ahli di bidang perairan dan pertanian, saya sangat yakin bahwa beliau akan mampu untuk membawa aspirasi masyarakat Pali dan sumatera selatan ketingkat nasional, ”tutur pria yang juga mantan Jurnalis ini.

Editor : Ahmad

Check Also

SMSI PALI RESMI TERBENTUK, EFRAN SIAP MAJUKAN ORGANISASI

Author : SMSI PALI, LhL – Efran terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) …

error: Content is protected !!