Home / HUKUM & KRIMINAL / HEBOH.., WARGA GUNUNG AGUNG TEMUKAN BAYI TANPA BUSANA

HEBOH.., WARGA GUNUNG AGUNG TEMUKAN BAYI TANPA BUSANA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Warga Dusun Gunung Agung, Kelurahan Agung Lawangan, Kota Pagaralam pada Selasa (19/03/19) pagi dihebohkan dengan penemuan bayi laki laki tanpa sehelai benang di badan. Saat ini, bayi laki- laki malang itu dititipkan di bidan desa setempat.

Informasi di lapangan menyebutkan, penemuan bayi yang baru berumur sehari itu bermula saat, saksi Erlan hendak buang hajat di siring (Parir, Red). Tiba – tiba ia melihat seorang bayi yang dibungkus dalam kantong plastik hitam. Kemudian datang saksi lainnya, Samsul dan  Nur Sunarsih. Lalu bayi malang itu diserahkan ke bidan Desa, Diana untuk mendapatkan Perawatan.

Baca Juga  BELAJAR BOBOL ATM DARI GOOGLE, OKNUM PNS INI MASUK BUI

Kapolres Pagaralam, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, M. Si melalui Plh. Kapolsek Dempo Utara, Ipda Dian membenarkan penemuan bayi laki laki tersebut. 

“Pada pukul 05.30 wib saudara Erlan hendak buang air besar ke siring, lalu mendengar suara bayi di pinggir siring. Kemudian dilihat ada bayi terbungkus dalam kantong plastik hitam tanpa pakaian sehelaipun, kemudian langsung datang saudara samsul dan Nur Sunarsih kemudian langsung  di ambil dan dibawa ke Bidan Diana, bidan desa setempat oleh saudara samsul untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak kepolisian masih mendalami perihal penemuan bayi malang itu”, terangnya.

Baca Juga  Akibat Banjir Melanda Lahat, Pasokan Sayuran dari Kota Pagar Alam Terancam Terputus

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO