[cycloneslider id="255"]
Home / BERITA NASIONAL / BANTU KORBAN BANJIR SENTANI, WARGA MANOKWARI ANTUSIAS MENYUMBANG
IMG-20190319-WA0057

BANTU KORBAN BANJIR SENTANI, WARGA MANOKWARI ANTUSIAS MENYUMBANG

Author : Release PWI Papua Barat

MANOKWARI, LhL – Warga Manokwari antusias memberikan sumbangan suka rela, untuk membantu meringankan beban korban bencara banjir bandang Sentani, yang terjadi Sabtu lalu.

Ini terbukti saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJIP) Manokwari melakukan aksi donasi penggalangan dana di persimpangan Lampu Merah H. Bauw, Selasa (19/3/2019). Ini memasuki hari ke-2.

Para pengguna jalan, dari berbagai kalangan masyarakat ikut berdonasi, ada pegawai swasta, tukang ojek, pedagang, mama-mama (ibu rumah tangga), anak sekolah, ASN, anggota kepolisian, anggota TNI, penjual makanan keliling,supir angkot dan lain sebagainya. Besarannya pun bervariatif, mulai dari Rp 1.000 hingga ratusan ribu.

“Kepada warga yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah di Sentani, kami mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan yang diberikan menjadi amanah bagi kami untuk menyalurkan secara tepat,” ujar ketua PWI Papua Barat, Bustam.

Perlu diketahui, sejak kemarin hingga hari ini, pukul 15:58 WIT, bantuan donasi yang terkumpul di PWI Papua Barat sebanyak Rp 21.453.000,- Bantuan ini masih terus akan bertambah, karena kawan-kawan wartawan di lapangan, masih terus melakukan aksi penggalangan dana.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

TMMD Reg 105 tahun 2019 Kodim Klaten

SATGAS TMMD KODIM KLATEN SELALU DIINGATKAN UNTUK TAAT IBADAH

Author : Tim IT Kodim 9723/Klaten Klaten, LhL – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!