Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / MENYAMBUT HUT EMPAT LAWANG PKK ADAKAN SEMINAR KECANTIKAN

MENYAMBUT HUT EMPAT LAWANG PKK ADAKAN SEMINAR KECANTIKAN

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Empat Lawang ke-12, HKG PKK ke- 47, dan HUT IBI ke-68, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kabupaten Empat Lawang, TP PKK Kabupaten Empat Lawang menggelar Seminar Sehari, dibuka oleh Bupati Empat Lawang yang dalam hal ini diwakili oleh Assisten 1 ,Rahmad Riadi, Kamis (14/3)

Seminar yang mengambil tema Tampil Cantik Dengan Kepribadian yang Baik ini menghadirkan pembicara Dr. Hj. Okky Asokawati, M.Si dari anggota DPR RI Komisi IX tahun 2014-2018, dan dr. Lanny Handoko dari Dokter AUBEAU Jakarta.

Baca Juga  JONCIK-YULIUS DAN PULUHAN PENDUKUNGNYA "SERBU" GOLKAR, PKB DAN PAN

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Hepy Safriani menyatakan kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan peran perempuan dalam mengurus rumah tangga.

“Dengan adanya seminar ini, diharapkan perempuan terutama anggota PKK dapat memiliki kecantikan yang sesungguhnya yakni innerbeauty. Kalau perempuan sudah memiliki kecantikan dari dalam maka inshaa Allah ia akan bisa menjaga rumah tangganya,” katanya

Bupati Kabupaten Empat Lawang melalui Assisten I, Rahmad Riadi dalam sambutannya menyambut baik diadakannya kegiatan tersebut. 

Baca Juga  BANYAK PEMBISNIS TANAH KAVLINGAN TIDAK KANTONGI IZIN

“Sebagai perempuan, yang memegang peran penting dalam mengurus rumah tangga diharapkan dapat menjadi ujung tombak dalam membangun Kabupaten Empat Lawang,” terang Rahmad.

Dalam acara tersebut panitia pelaksana memberikan kejutan ulang tahun ibu Ketua TP PKK yang ke-47 dengan pemotongan nasi tumpeng, yang mana acara dihadiri oleh ribuan peserta, terdiri dari seluruh anggota TP PKK se-Kabupaten Empat Lawang, Dharma Wanita se-Kabupaten Empat Lawang, serta para tamu undangan yang berasal dari luar daerah Kabupaten Empat Lawang. 

Editor : Ahmad

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO