Home / BERITA NASIONAL / MELALUI TMMD, IMPIAN WARGA JURANGREJA TERWUJUD

MELALUI TMMD, IMPIAN WARGA JURANGREJA TERWUJUD

Author : Ron/(Pendim 0721/Blora)

BLORA, LhL – Dengan adanya TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, di mana salah satu sasaran fisik utamanya membangun jalan sepanjang 1.360 meter dan lebar 2,5 Meter, menjadikan mimpi warga desa sasaaran TMMD terwujud.

Lantaran mimpi yang terwujud itu mendorong semangat warga yang luar bias untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut. Di setiap harinya, terlebih saat Pra TMMD dimulai, mereka bahu membahu dengan personil Koramil 02/Jepon untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.Rasa lelah tak pernah diperlihatkan, justru kebalikannya, senyum simpul memancar dari wajah warga.

Baca Juga  ASWARI-IRWANSYAH PERTEMUKAN ORANGTUA DAN KORBAN TOWER BEI

”Impian warga Jurangjero untuk mempunyai jalan yang mumpuni akhirnya terwujud berkat TMMD. Terimaksih Pak Tentara, jasamu selalu kami kenag,” ungkap Parno (34), salah seorang warga Desa Jurangjero, Rabu (20/2/19).

Warga lainnya, Sudirman (36), yang sehari – harinya bekerja sebagai buruh bangunan, mengungkapkan rasa syukurnya dengan pembangunan jalan yang memang benar-benar dibutuhkan warga itu.

Baca Juga  Energignya Para Penari Dalam Geladi Upacara Penutupan TMMD

Dikemukakan, selama ini jalan yang menghubungkan desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu hanyalah jalan setapak. Melalui TMMD kini jalan dikeraskan dan diperlebar hingga menjadi 2,5 Meter.

”Nantinya warga akan mudah kalau ingin ke kebun atau pergi ke Desa Nglengkir,” ujar Sudirman.

Editor : Ahmad

Check Also

SKK MIGAS – PENN Natuna Dukung Peningkatan Investasi Industri Hulu Migas

# Persetujuan Revisi PoD I Lapangan Minyak Ande-Ande Lumut. Author : Ujang/Rill JAKARTA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO