Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / RAIH 58 SUARA, NUR PIMPIN BPD KARANG INDAH

RAIH 58 SUARA, NUR PIMPIN BPD KARANG INDAH

Author : Hasidin/ CJ

KIKIM TIMUR, LhL – Pesta Demokrasi dalam kontestasi pemilihan ketua serta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Indah, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat untuk masa bhakti 2019-2025 yang digelar pada hari ini, Selasa (19/2/19) berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang dipusatkan di Balay Desa Karang Indah dan dipandu oleh Tarmizi selaku ketua panitia pelaksana ini, diikuti 10 peserta, dengan perolehan suara Nur Ekati 58 suara, Bambang Hartono 43, Jon Kenedi 36, Mulkan Yahya 35, Riki Ipandri 35, Ahmad Marisudin 24, Vilianti 13, Darsusianto 11 dan Rika Angriani hanya memperoleh 8 suara.

Baca Juga  Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur di Monev Tim Kecamatan

Atas peroleh suara tersebut, maka kontestasi pemilihan BPD yang juga dihadiri dan disaksikan oleh utusan pihak Kecamatan Kikim Timur dan anggota Polsek Kikim Timur ini, dipastikan dimenangkan oleh Nur Ekati sebagai ketuanya.

“Perolehan suara ini adalah penentu, siapa yang terpilih untuk menjadi ketua. Sesuai dengan tingkat perolehan sustainable”, kata Termizi.

Baca Juga  Kenalkan Diri : Danramil 405/03 Kikim, Supel Dalam Memimpin

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Karang Indah, Torangga mengaku sangat mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pemilihan ketua dan anggota BPD yang dilaksanakan di desa yang dipimpinnya ini.

“Saya bangga dengan antusias masyarakat Desa Karang Indah, yang turut mensukseskan acara ini”, aku Torangga.

Editor : Ahmad

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO