Home / LAHAT FOKUS / Kikim Timur / DANRAMIL 405-03 DAN KAPOLSEK LANGSUNG TURUN KE LOKASI
IMG-20190216-WA0017

DANRAMIL 405-03 DAN KAPOLSEK LANGSUNG TURUN KE LOKASI

#Guna Mengatur Lalu Lintas Dan Memasang Garis Pengamanan, #

Author : Ganda Coy

KIKIM TIMUR, LhL – Sebelumnya akses jalan nasional tepatnya di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang yang amblas hingga 20 meter, kini, giliran jalan lintas Lahat-Tebing Tinggi, di Bungamas, Kecamatan Kikim Timur bergerak hingga ambrol mencapai 20 meter serta lebar kisaran 6 meter, Sabtu (16/2/19), sekitar pukul 07.30 wib.

Pantuan di lapangan, Danramil 405-03/Kikim, Kapten Inf Heru Winardi dan Kapolsek Kikim Timur serta jajaran didampingi masyarakat langsung turun dan memasang garis pengaman, dan tidak ada korban jiwa, sekaligus mengatur arus lalu lintas (lalin), hingga memakan separuh badan jalan.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Mirza Azhari ST membenarkan, bahwasanya jalan tersebut masuk kategori nasional.

“Pihak balai besar jalan sudah bergerak ke lokasi ambrolnya akses tersebut, agar segera diperbaiki dan tidak memakan korban,” ucapnya.

Salah satu pengendara Sepeda Motor Darman (35) yang sehari- harinya melewati jalan tersebut, guna mencari rezeki berjualan sayuran, ia mengaku sangat terkejut dengan bencana alam yang terjadi di Kikim Timur tepanya di Jembatan Bunga Mas ini.

“Tapi masih bisa dilewati walau harus dengan berhari- hati, mudah- mudahan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dan pihak terkait cepat melakukan perbaikan dan tindak cepat, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190818-WA0131

LAGU KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS BERKUMANDANG PADA MALAM PEMBAGIAN HADIAH

Author : Akbar KIKIM TIMUR, LhL – Ada yang istimewa dalam malam Pembagian Hadiah Perlombaan …

error: Content is protected !!