Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / PROSES PEMILIHAN BPD DESA TALANG SAWAH BERJALAN SUKSES

PROSES PEMILIHAN BPD DESA TALANG SAWAH BERJALAN SUKSES

#Wista Terpilih Menjadi Ketua BPD Desa Talang Sawah Periode 2019- 2025, #

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019- 2025, yang diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Talang Sawah, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Kamis (14/02), bertempat di Balai Desa Talang Sawah.

IMG-20190214-WA0008

Pantau di lapangan proses pemilihan berlangsung aman dan kondusif tanpa ada masalah apapun. Hadir dalam acara tersebut dan disaksikan langsung oleh Sekcam Lahat Selatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua PKK Desa Talang Sawah, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Perwakilan Pemilih.

Sambutan Kepala Desa (Kades) Surlin, ia mengatakan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Sekcam Lahat Selatan, Babinsa, Babinkamtibmas, berseta rombongan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara pemilihan BPD Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan.

Baca Juga  WARGA DESA PADANG GELAR DEMO DI SEKOLAH GAJAH

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua pelaksana berserta jajaranya, yang mana telah melakukan segala persiapan untuk pemilihan BPD. Dan saya berpesan kepada 5 calon siapapun yang terpilih menjadi Ketua, saya mengajak untuk bekerja sama dan memajukan Desa yang kita sayangi ini, “ajaknya.

Sementara sambutan dan arahan Camat Lahat Selatan, yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekcam Lahat Selatan, Aditia Kusuma, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Desa Talang Sawah yang mana telah menyambut dengan sangat baik dan hangat.

Baca Juga  "Cair", 59 Warga Desa Karang Baru Terima BLT-DD

“Saya berpesan kepada BPD yang terpilih nantinya dapat bersenergi dengan Kepala Desa dan Perangkatnya, baik dari segi apapun untuk memajukan Desa Talang Sawah ini. Dan saya sangat apriasasi dengan perlengkapan calon BPD Talang Sawah yang sangat lengkap dan semoga BPD Desa Talang Sawah dapat menjalankan tugas secara amanah, “harapnya.

Hasil pemungutan suara dari 5 calon BPD Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, yang mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua BPD dan perangkanya, Wista sebagai Ketua BPD, Harmudin Wakil Ketua, Seketaris Paramita, Anggota Defri dan Irlan.

Editor : Ahmad

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO