Home / EMPAT LAWANG / ASN DIHARAPKAN SEMAKIN MENINGKATKAN DISIPLIN
IMG-20190213-WA0070_1550064795521

ASN DIHARAPKAN SEMAKIN MENINGKATKAN DISIPLIN

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Dalam upaya penyesuaian  undang-undang baru tentang perubahan peraturan yang tercantum dalam Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2016 tentang pengenaan tanda pangkat sesuai jabatan.

Yang setiap anggota ASN wajib mengenakan tanda pangkat sesuai golongan dan jabatan. Rabu (13 /02).

Bupati Empat Lawang memimpin apel pagi upacara tersebut di Lapangan Pemkab Empat Lawang sekaligus melakukan penyematan tanda pangkat Dan jabatan bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Empat Lawang.

Dalam sambutannya Joncik menyampaikan, bahwa dengan pengenaan pangkat jabatan tersebut pada seragam ASN diharapkan bahwa setiap Aparat Sipil Negara khususnya di Kabupaten Empat Lawang agar dapat lebih mawas diri dengan jabatan yang di jabatnya sehingga dapat lebih mampu bertanggung jawab kepada masyarakat untuk membangun Kabupaten Empat Lawang  yang lebih baik.

Selain itu,dalam sambutannya juga Joncik menegaskan tidak akan segan- segan bertindak Jika Ada para ASN yang tidak rajin atau tidak disiplin Dan melanggar undang-undang.

“Saya tidak akan segan- segan melakukan penindakan tegas, termasuk memberhentikan Jika Ada para ASN yang malas, tidak disiplin, atau melanggar undang-undang, sanksinya pemecatan,”tegas nya.

Dalam Apel pagi itu juga dia menyampaikan sebanyak 36 ASN yang di berikan penyematan tanda pangakat dan kenaikan jabatan.

“Kurang lebih 36 ASN sudah di berikan Pangkat kenaikan jabatan,” terangnya

Selain itu Joncik mengungkapkan, bahwa tanda Pangkat ini bukan untuk gaya-gaya atau pun menunjukan status jabatan, melainkan untuk lebih bersikao disiplin, mengetahui tugas2 pokok oekerjaan masing2 , Dan tidak Hanya memerintah bawahan sjaa, melainkan kan menjadi contoh untuk bawahan, yang di mulai dari atasan sendiri..

” Saya akan awali dari saya sendiri, sehingga para ASN akan mengikuti nya, “katanya.

Di samping itu, dirinya juga akan menugaskan sekda Dan polisi pamong praja pol pp untuk melakukan Razia  rutin setiap Hari, demi meningkatkan kedisiplinan setiap ASN.

“Setiap Hari kan Kita Ada apel Pagi Dan sore, saya akan memerintah sekda beserta pol pp untuk melakukan Razia rutin, dimna Ada pol pp, di Sana juga sabgai keberadaan saya, sehingga ASN tidak Ada lagii yang tidak disiplin atau malas malasan,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190213-WA0071

INSPEKTUR DAN POL PP LAKUKAN SIDAK ABSEN ASN

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Inspektur dan Kasat Pol PP Empat Lawang sidak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!