Home / Kec. Lahat / TERTIMPA POHON JURNALIS DILARIKAN KE RSUD
IMG-20190209-WA0065

TERTIMPA POHON JURNALIS DILARIKAN KE RSUD

Author : Tim

LAHAT, LhL – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kabupaten Lahat sekira pukul 19.39 WIB, menyebabkan salah satu Pohon tua roboh dan melintang di jalan lintas, Jalan Kolonel Burlian Kota Lahat tepatnya didepan Gedung PKK Kabupaten Lahat. Sabtu malam (09/02).

terjadinya peristiwa tersebut menghalangi arus lalu lintas yang ada, namun batang tua ini menimpa salah satu warga yang tengah melintas dengan menggunakan sepeda motornya, dan korban tersebut diketahui bernama Mirhan yang tercatat sebagai Jurnalis di Lahatonline.com yang juga sebagai karyawan Grab atau ojek online.

Korban langsung ditolong warga yang saat melintas diwilayah tersebut, dan kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSD) Kabupaten Lahat dan mendapat perawatan.

Ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat Pemimpin Redaksi Lahatonline.com Bakrun Satia Darma mengatakan, bahwa korban saudara Mirhan sempat terjepit beberapa saat, sehingga mengalami nyeri tulang di bagian tulang pinggang.

“Waktu pas kejadian hujan cukup lebat, dan saat pohon tumbang langsung menimpa korban yang tengah melintas dengan sepeda motornya. Korbanpun terjepit sekitar 15 menit akibat batang pohon yang roboh tersebut menimpa motor dan mengakibatkan nyeri di bagian pinggang serta lecet-lecet di bagian kaki dan tangan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Dokter dan perawat yang ada di UGD Rumah Sakit Umum Lahat”, ujarnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

FB_IMG_1550029455300

WABUP BUKA RAPAT KOORDINASI MONITORING DAN EVALUASI

# Atas Aksi Pencegahan Dan Pemberantasan Korupsi Author : Tim LAHAT, LhL – Rapat Koordinasi …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!