Home / LAHAT FOKUS / Gumay Talang / WAKIL KETUA PKK LAHAT HADIRI PENILAIAN LOMBA

WAKIL KETUA PKK LAHAT HADIRI PENILAIAN LOMBA

#10 Program PKK Tahun 2019, #

Author : Tim

GUMAY TALANG – Camat Gumay Talang  Sumarno. SE, M.SI hari ini sambut kehadiran Wakil Ketua PKK Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto di Kantor kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Rabu (6/2).

IMG-20190206-WA0006

Saat terpantau awak media, kehadiran Ibu Wakil Ketua PKK Kabupaten lahat Hj. Sumiati Haryanto dalam rangka Pembinaan dan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK tahun 2019 yang di sambut baik oleh Camat dan ketua PKK kecamatan Gumay talang beserta Anggota.

Camat Gumay Talang Sumarno, SE, M.SI saat di bincangi awak media menjelaskan bahwa terkait kehadiran Ibu Wakil Ketua PKK di kantor kecamatan yang ia pimpin merupakan suatu kebanggahan bagi nya dimana dikesempatan itu khususnya Ibu PKK kecamatan Gumay Talang bisa mendapatkan pembinaan sekaligus penilaian lomba 10 program PKK tingkat kabupaten Lahat  dimana Desa Ngalam Baru merupakan Perwakilan dari kecamatan Gumay Talang yang di ikutkan pada lomba pkk tingkat kabupaten.

Baca Juga :  Istri Almarhum Man Sugian, Security PT Lonsum Kencana Sari Minta Terdakwa Dihukum Seumur Hidup

“Alhamdulillah, hari ini kami kecamatan Gumay Talang dihadiri oleh Ketua PKK Lahat Ibu Lidya Wati Cik Ujang yang diwakili oleh Wakil Ketua PKK Lahat Ibu Sumiati Haryanto dalam rangka pembinaan sekaligus penilaian Lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Lahat. Kehadiran beliau merupakan suatu kebanggahan bagi kami terkhusus bagi Ibu PKK Kecamatan Gumay talang dimana saya lihat Wakil Ketua PKK lahat banyak memberikan motivasi dan masukan yang positif untuk kemajuan pkk yang ada di Desa kecamatan Gumay Talang”. Ujarnya.

Baca Juga :  Istri Almarhum Man Sugian, Security PT Lonsum Kencana Sari Minta Terdakwa Dihukum Seumur Hidup

Sambunganya Pemerintah kecamatan Gumay Talang berharap semoga nantinya Desa ngalam baru bisa menjadi pemenang pada lomba 10 program pkk tingkat kabupaten Lahat.

“Dan dapat mewakili kabupaten lahat untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi Sumsel sesuai motto dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang, SH – H. Haryanto, SE, MM, M.BA yang ingin menjadikan lahat menjadi kabupaten Ber “Cahaya”. pungkasya.

Baca Juga :  Istri Almarhum Man Sugian, Security PT Lonsum Kencana Sari Minta Terdakwa Dihukum Seumur Hidup

Seusai memberikan Pembinaan, Wakil Ketua PKK lahat Sumiati Haryanto langsung menuju Desa ngalam baru untuk memberikan penilaian lomba 10 program PKK tingkat kabupaten dikarnakan Desa Ngalam Baru merupakan Desa perwakilan Kecamatan yang ikut pada kesempatan itu.

Editor : Ahmad

Check Also

TP-PKK DESA ENDIKAT ILIR BERI BANTUAN PADA ANAK KURANG GIZI

Author : Agusmanto GUMAY TALANG, LhL – Hingga saat ini Indonesia belum berhasil dalam mengatasi …

error: Content is protected !!