Home / Umum / KONSLETING LISTTIK, RUMAH DAN MOTOR HANGUS TERBAKAR

KONSLETING LISTTIK, RUMAH DAN MOTOR HANGUS TERBAKAR

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Telah terjadi kebakaran rumah, sekira pukul 15,40 WIB di Kampung III Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim. Peristiwa yang diduga terjadi akibat konsleting arus pendek listrik ini menyebabkan rumah dan sepeda motor milik Ruslani (70) hangus terbakar pada Rabu (06-02/19).

Informasi menyebutkan, api pertama kali diketahui oleh Saudara Hajarudin (47) dan Yongki (35). Keduanya melihat ada api di bagian atas rumah Ruslani, api dengan cepatnya membesar membakar rumah korban sekira Pukul 16.25.

Baca Juga  BHAYANGKARI POLRES LAHAT LAKSANAKAN KEGIATAN BAROKAH

Tak lama berselang  mobil Pemadam Bahaya Kabakaran (PBK) milik Pemkab Muara Enim tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman api yang dibantu warga setempat, hingga api dapat dipadamkan pada Pukul 16.35 wib.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SIK melalui Kasubbag Humas, Ipda M. Yarmi membenarkan adanya peristiwa kebakaran ini.

Baca Juga  LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

“Dalam kejadian kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. Tapi korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, dengan rincian sebuah rumah panggung dan sepeda motor jenis Smas BG 4277 DO warna hitam milik Korban terbakar dan rusak dan sebagian barang barang korban yang tidak sempat diamankan ukut terbakar”, urai Yarmi.

Editor : Ahmad

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO