Home / MUARA ENIM / LAMPU JALAN DESA KEPUR – SUNGAI TEBU TAK BERFUNGSI
PhotoGrid_1549243126801

LAMPU JALAN DESA KEPUR – SUNGAI TEBU TAK BERFUNGSI

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Ketua RT 02 Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim, Khairlani menduga Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah Dugaan ini menurut dia, berkenaan dengan matinya sebagian lampu jalan antara jembatan Desa Kepur sampai Sungai Tebu Desa Muara lawai.

“Utamanya di depan perumahan Graha Bumi Enim”, tuturnya, Minggu (3/2/19).

Namun anehnya, kata Khairlani, di depan rumah bersalin yang jaraknya tidak jauh dari lokasi perumahan Graha Bumi Enim listriknya tidak pernah mati. Kondisi inilah yang membuat para begal memiliki kesempatan melakukan tindak kejahatan, karena ada kesempatan.

“Inikan perumahan tempat lalulalang warga, aktivitas ke pasar dan lain lain pulang pake motor, lampu mati, apalagi musim hujan. Bayangkan jika yang lewat anak perempuan, tentu kami sangat was was”, ujar Khair.

Dengan nada kesal, ia juga mempertanyakan ke mana dana perawatan lampu jalan tersebut. Disebutkan, pihaknya akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Silahkan pecat saya sebagai ketua RT 02, jika ada yang tidak senang. Ini kepentingan masyarakat banyak”, koar Khairlani, berapi-api.

Pantauan awak media ini di lokasi, terlihat jelas di depan perumahan Graha Bumi Enim gelap gulita. Sedangkan di depan rumah bersalin yang dimaksud, cahaya terang berderang.

Hingga ditayangkannya berita ini, Camat Kota Muara Enim saat dihubungi via telepon terkait matinya lampu jalan ini, nomor HPnya sedang sibuk.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1550138594966

3 PEMUJA SHABU BERHASIL DIAMANKAN POLRES MUARA ENIM

” Satu di Antaranya Masih Berstatus Pelajar Author : Hadi MUARA ENIM, LhL – Kerja …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!