Home / REGIONAL / TIM RELAWAN RJ.637 KABUPATEN PALI DIKUKUHKAN

TIM RELAWAN RJ.637 KABUPATEN PALI DIKUKUHKAN

Author : Ganda Coy

PALI, LhL – Hari ini Sabtu (02/02) Tim kemenanga Juang yang menamakan RJ 6.37, dibawah kemimpin Bung Aprizal Muslim, untuk memperjuangkan Sri Kustina Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dan Kuswari Marzuk Caleg DPD RI, melakukan berbagai rangkaian kegiatan sepertinya halnya di gelar di Kabupaten Pali.

IMG-20190203-WA0055

Kegiatan yang berlangsung di Desa Betung kecamatan Abab Kabupaten Pali Provinsi Sumatera selatan sekira pukul 12.00 wib yakni Pengukuhan Tim Relawan Juang RJ.6.37 Kabupaten Pali dan Kecamatan Sekabupaten Pali.

Baca Juga :  DINAS PUPR LAKSANAKAN KEGIATAN FGD

Ketua Tim Pemenangan Relawan Juang (RJ) 6.37 Aprizal muslim menyampaikan ucapan Selamat datang kepada seluruh tim Relawan Juang (RJ) 6.37 Kecamatan Pali Sekabupaten Pali dan seluruh keluarga besar Tim Pemenangan Bapak Ir.Kuswari Marzuk dan Ibu Ir.Hj.Sri Kustina.

”Mari kita terus bergerak dan memperkenalkan siapa sosok ir Kuswari dan Ir Sri Kustina kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Pali,” beber Aprizal.

Baca Juga :  JONCIK JANJI BERIKAN TINDAKAN TEGAS

Masih katanya mudah-mudahan dengan niat tulus hari ini apa yang di perbuat ini akan mendapat ridho dari Allah, Swt, sehingga perjuangan untuk memenangkan mereka menuju kursi DPD, RI dan DPR, RI Senayan akan terwujud.Amin.

”Syukur Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Pengukuhkan tim Relawan Juang (RJ) 6.37 Kab Pali Kecamatan Sekabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan telah kita bentuk,” Ujar Aprizal kepada awak media. 

Baca Juga :  DINAS PUPR LAKSANAKAN KEGIATAN FGD

Editor : Ahmad

Check Also

SMSI PALI RESMI TERBENTUK, EFRAN SIAP MAJUKAN ORGANISASI

Author : SMSI PALI, LhL – Efran terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) …

error: Content is protected !!