Home / HUKUM & KRIMINAL / INGIN BUNUH NYAMUK, WARUNG SARJIMI LUDES TERBAKAR

INGIN BUNUH NYAMUK, WARUNG SARJIMI LUDES TERBAKAR

Author : Tim

MERAPI BARAT, LhL – Warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat dikejutkan dengan peristiwa kebakaran di warung manisan milik Sarjimi warga Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Sabtu (02/02/2019).

Erna salah seorang warga yang berada di lokasi mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi berawal dari raket nyamuk. Saat kejadian, Jemi pemilik warung melihat ada nyamuk kemudian mengambil raket dan memukul nyamuk.

IMG-20190202-WA0115

“Tiba tiba dengan seketika api dari percikan raket nyamuk itu, menyambar bensin yang ada di ember dan menimbulkan api”, terang Erna.

Sambung Erna, melihat api tiba tiba membesar, Jemi pemilik warung langsung berlari keluar dan meminta bantuan dengan warga. Melihat ada api tersebut warga langsung berkerumun di lokasi kejadian.

Baca Juga  PILKADA PAGARALAM "MEMANAS", 5000 MASSA KEPUNG KPU

Warga sempat hanya mengandalkan ember saja untuk memadamkan api. Juga ada yang membantu mengeluarkan barang-barang di dalam rumah korban.

“Tidak berselang lama, datang mobil pemadam kebakaran di lokasi sehingga api bisa dipadamkan”, terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK, M. Si melalui Kapolsek Merapi, AKP Herli Setiawan, SH, MH membenarkan adanya peristiwa ini.

“Diduga api berasal dari Raket nyamuk yang digunakan oleh pemilik warung (Jimi Red) saat ingin memukul nyamuk”, kata dia.

Baca Juga  POLSEK TASTI INGATKAN, JALUR LALIN TANJUNG SAKTI RAWAN LONGSOR

Tiba tiba api dari raket nyamuk menyambar bensin yang ada di dalam ember, sehingga terjadi kebakaran. Beruntung api dapat dipadamkan oleh Dinas Pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga, pemadaman mengerahkan 3 unit mobil Damkar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah  karena sebagian isi warung ludes terbakar”, pungkasnya.

Pasca kejadian, selain Kapolres, AKBP. Feri Harahap dan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, juga ada beberapa Anggota TNI di lokasi kebakaran.

Editor : Ahmad

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO