Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT HADIRI SIDANG PARIPURNA KE II DPRD

BUPATI LAHAT HADIRI SIDANG PARIPURNA KE II DPRD

#Pengambilan Sumpah Jabatan PAW Anggota DPRD, #

Author : Tim

LAHAT, LhL – Rapat Paripurna Istimewa masa persidangan  ke dua tahun  sidang 2019, dalam rangka pengucapan sumpah dan janji Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lahat, masa bakti jabatan dari 2014-2019, digelar di Gedung DPRD Lahat, Jum’at (1/2/19).

Screenshot_2019-02-01-12-02-35_com.whatsapp_1548997391542

Dihadiri Bupati Lahat, CIK Ujang, SH bersama Wakil Bupati H. Haryanto, SE, MM, MBA, Ketua DPRD Lahat, Sekda, Asisten l, Kepala Dinas ,Staf Ahli, Kasub Denpom,  Camat,Lurah, Kapolres, Kajari, ketua pengadilan agama, Ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten Lidya Wati yang diwakili Hj. Sumiati, S. Pd, beserta tamu undangan lainnya. Rapat resmi dan terbuka untuk umum ini, dibuka langsung oleh ketua DPRD Lahat.

Baca Juga  KEMBALIKAN FORMULIR KE PAN, H. NASRUN ASWARI TETAP JAGA SILAHTURAHMI

“Dengan mengucapkan bismilahhirrohmanirrohim rapat paripurna dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum. Kami mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Ir.Hudson Arpan, M.Si atas tanggung jawab yang penuh selama menjabat. Saya juga mengucapkan selamat kepada Agus Riansyah sebagai pengganti antar waktu, semoga yang bisa mengemban tugasnya yang bertanggung jawab dengan baik dan amanah”, ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyampaikan, bahwa pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Sumsel nomor:38/KPT/l/2019, tentang peresmian pemberhentian saudara Ir.Hudson Arpan dan peresmian pengangkatan saudara Agus Riansyah sebagai pengganti antar waktu Anggota DPRD Lahat masa jabatan tahun 2014-2019.

Baca Juga  PPP TERUS BERGERAK DAN LAKUKAN KONSOLIDASI

“Latar belakang dan pengalaman saudara saudara selama berkecimpung di dalam organisasi politik, tentu merupakan modal untuk membuahkan pemikiran yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Lahat”, jelas Bupati.

Pada kesempatan ini juga, masih kata Bupati, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Ir.Hudson atas kontribusi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini.

“Kami juga mengucapkan kepada saudara Agus Riansyah, selamat bertugas mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya”, ajak Cik Ujang sembari mengakhiri sambutannya.

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO