Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MUSYAWARAH DAERAH IV MUI LAHAT BERJALAN KHIDMAD

MUSYAWARAH DAERAH IV MUI LAHAT BERJALAN KHIDMAD

Author: Tim

LAHAT, LhL- Bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, hari ini selasa (29/1/19), sekira Pukul 19.00 Wib. Diadakannya acara Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat.

Hadir pada acara Musyawarah Daerah Ketua MUI Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. H. Aflatun Mocthar. MA, Ketua MUI Kab.Lahat H. Zulkiah Akohar, Sekjen MUI Sum-Sel H. Farid Ayi, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE,MM,MBA, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Pasi Pers Kapten, Inf. Mardianto, Polres Lahat yang diwakili Kasat Intel, Ketua DPRD Samarudin.SH, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidia Wati Cik Ujang, dan Wakil TP PKK Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, Dewan Pengurus MUI Kab.Lahat, Jajaran OPD, Kakankemenag,Tokoh Agama, Pimpinan Pesantren,FKUB,Tokoh Masyarakat dan seluruh Peserta Musyawarah Daerah IV Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lahat.

Baca Juga  GELAR KONSER MUSIK, KPU LAHAT AJAK MASYARAKAT JADI PIMILIH BERDAULAT

Dalam Smbutan majelis provinsi H.Muktar  MA, dirinya mengajak mari majukan lima tahun kedepan Kabupaten Lahat, untuk masah depan Kabupaten Lahat dan trimakasih organisasi 17 kabupaten di Provinsi, Kabupaten Lahat yang nomor satu,  dikarenakan MUI tidak mengurus agama saja MUI di segala bidang, mari kita satu visi satu misi untuk menjadikan rukun dan damai.

“Kami hadir ini untuk evalusi visi misi, blidesit, mediterial, moral ritas dan interitas yang koko, jaringan hubungan kesegala bidang, peraktekan kemasyrakat agar organisasi ini berjalan dengan baik”, ujarnya.

Baca Juga  PWI LAHAT BANTU KORBAN KEBAKARAN, SEKDA UCAPKAN TERIMA KASIH

Sementara adapun sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA dalam Arahannya mengatakan, Alhamdulillah semua berkumpul di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat dalam rangka menghadiri Acara Musyawarah Daerah IV MUI Kabupaten Lahat, juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua MUI Sum -Sel di Kabupaten Lahat.

IMG-20190129-WA0040

“Kami harapkan kerjasamanya kepada para Ulama- ulama yang ada di Kabupaten Lahat semoga Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang ” Bercahaya, mari kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Lahat ini kembali menjadi Kabupaten sebagai Kota Pelajar”, terangnya.

Usai acara sambutan, selanjutnya dilanjutkan dengan poto bersama.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO