Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PEMERINTAH DESA ULAK PANDAN NOBAR MENYAKSIKAN PENAMPILAN JOJO

PEMERINTAH DESA ULAK PANDAN NOBAR MENYAKSIKAN PENAMPILAN JOJO

Author : Ganda Coy

MERAPI BARAT, LhL – Malam ini Jumat (25/01/19) terlihat sanak family, tetangga serta warga desa ulak pandan nonton bersama menyaksikan penampilan Jojo Aldrin dalam Liga Dangdut Indonesia yang tergabung di grup 10 pada malam ini. 

IMG-20190125-WA0137

Terlihat hadir juga bapak serta kakak kandung jojo dalam nobar membaur bersama masyarakat menyaksikan penampilan perdana jojo pada malam ini, kegiatan nobar yang dilaksanakan di depan kantor desa ulak pandan ini adalah bentuk dukungan terhadap Jojo.

Baca Juga  TBS PKH MERAPI BARAT GELAR EDUKASI PENERIMA BPNT

Susiawan selaku Kepala Desa (Kades)  Ulak Padan ia, mengatkan sudah wajar dan pantas mendukung Jojo dukung melalui sms ataupun shopee serta menyaksikan penampilan Jojo.

“Kita sangat bangga salah satu warga desa kita bisa ikut sertan dalam Liga Dangdut Indonesia ujar, ” Susiawan Rama selaku kades.

Sementara Berlansyah selaku kakak kandung jojo mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Desa, BPD, Lpm, lembaga adat,  karang taruna serta bumdes serta seluruh masyarakat ulak pandan yang telah mengadakan dukungan serta nobar pada malam ini.

Baca Juga  OFFROADER LUAR MENDOMINASI AJANG FINAL KEJUARAAN IOF NASIONAL 2016

“Kami dari pihak keluarga besar meminta dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Selatan khusus warga Kabupaten Lahat dan sanak saudara, untuk mendukung Jojo adik kami yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO